Jalur Menuju Pro Player Via NMA Season 2 Telah Mulai

Jalur Menuju Pro Player Via NMA Season 2 Telah Mulai – Melibatkan 2.692 tim amatir. Sebuah turnamen yang membuka jalan bagi player Mobile Legends untuk menjadi pro player, Nimo Tv Mobile Legends Bang-Bang Arena season 2 (NMA S2), kini telah mulai fase open Qualifier Grup Stage sejak Senin (16/11/2020). Ada lebih dari 3.500 tim dan 17.500 orang yang mendaftar mengikuti NMA S2. Selain memiliki kesempatan untuk menjadi pemain profesional, turnamen ini juga menghadirkan total hadiah Rp124 juta.

Kini, NMA S2 telah menggelar pertandingan Open Qualifier Group Stage dengan rincian:

  • Group 1-4: 16-17 November 2020
  • Group5-8: 18-19 November 2020

Setelah itu, turnamen ini akan lajutkan kebabak Open Qualifier Grand final 21-22 November 2020 yang akan siarkan secara langsung melalui 918kiss Nimo TV pada pukul 15.00 WIB. Dari fase tersebut, tim-tim terbaik akan tampil pada Open Qualifier Grand Final untuk kembali menyaring tim mana saja yang berhak untuk lolos ke NMA Main Stage. Pada fase ini sendiri dari Group Stage dan Final Stage. Group Stage akan tergelar pada 8-10 dan 12-14 Desember 2020.

Baca juga: Tak Ada Doyok Ini Roster Resmi Geek Fam ID Untuk MPLI

Jalur Menuju Pro Player Via NMA Season 2 Telah Mulai

Pada babak ini, 10 tim profesional dan enam tim yang berhasil lolos dari babak Open Qualifier akan bertanding pada panggung yang sama. Tim-tim tersebut akan terbagi menjadi empat grup masing-masing terdiri dari xe88 empat tim yang ditentukan secara acak.

Pada fase ini, tim-tim profesional yang akan ikut bertanding adalah ONIC Esports, Bigeteron, Aura Fire, Genflix Aerowolf, Geek Fam, Altar Ego, Siren Esports, RRQ Sena, ONIC KAGA, dan EVOS Esports.

Pertandingan menggunakan sistem Round Robin, Best of 3 (B03), dengan total penilaian poin + 1 untuk pemenagan dan 0 untuk yang kalah. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan bertanding ke babak selanjutnya, Final Stage, yang akan berlangsung pada 17 – 19 Desember 2020.

Baca juga: RRQ Lemon Gagal Mythic Karena Lesley Public, Kocak!

2.692 Tim Amatir Akan Menunjukkan Performa Terbaiknya

“Terima kasi atas antusiasmenya kepada seluruh penggemar Mobile Legends Bang Bang. Tidak sabar untuk melihat 2.692 tim amatir akan menunjukkan performa terbaiknya. Dukung tim Profesional favoritĀ  kamu dan nantikan berbagai kejutan menarik yang akan terjadi pada pussy888 panggung NMA S2!” ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Antusiasme tinggi juga tertunjukan oleh pihak Monton. Ia sanga senang dengan gelaran ini yang dapat menjadi awal langkah para pemain menjadi pro player. “NMA akan menjadi ajang seru untuk saksikan tiap pemain bakal memberikan kemampuan maksimal. Ingat, mimpi kalian untuk menjadi pro player dapat menjadi nyata

Itu semua tergantung dari usaha dan performa tiap pemain. Wujudkan mimpi kalian bersama Moonton dan NMA,” ucap Lucas Mao, Moonton Esports Managing Director. Selain Open Qualifier Group Stage, semua pertandingan bisa saksikan secara langsung melalui channel Mobile Legends pada Nimo TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *