Inspiratif Main LOL Sejak Umur 5 Tahun, Kini Capai Rank Tertinggi

Inspiratif main lol sejak umur 5 tahun, kini capai rank tertinggi. Seorang remaja asal lllinois bernama Johnson berhasil capai peringkat Challenger League of Legends. Challenger merupakan tertinggi yang ada Leagua of Legends. Namun, apa yang membuat kisahnya ini menarik.

Inspiratif Main LOL Sejak Umur 5 Tahun, Kini Capai Rank Tertinggi

Inspiratif! Main LOL Sejak Umur 5 Tahun, Kini Capai Rank Tertinggi

Johnson merupakan pria berketurunan Vietnam yang kini sedang link alternatif joker123 mengenyam pendidikan bangku menengah pertama. Laki-laki kelahiran tahun 2006 ini mengaku telah bermain League of Legends sejak berumur 5 tahun. Komunitas selalu berkomentar selek terhadap anak-anak yang bernama rank League of Legends, karena memandang mereka hanya menjadi beban.

Kindred

Inspiratif! Main LOL Sejak Umur 5 Tahun, Kini Capai Rank Tertinggi

Johnson mengaku bahwa ia meraih Challenger setelah 8 tahun bermain. Bermula dari saudaranya mengenalkannya pada LOL dan ia sangat tertarik saat itu. Nickname dalam gamenya adalah Gryffnn. Dia bermain sebagai seorang jungler dan live22 slot terkenal sering memainkan champion-champion yang dirasa cukup sulit seperti Kayn, Lee sin, ataupun Kindred.

Namun pencapaian peringkatya saat ini bukanlah sulap sehari semalam belaka. Ia butuh 8 tahun untuk mengukuhkan namanya menjadi salah satu yang terbaik server Amerika Utara. Memulai rank dari Season 5, saat itu peringkat yang raihnya adalah Silver 5. Tahun berikutnya Silver 4, Gold 5, dan barulah season 8 ia melejit dan mencapai peringkat.

baca juga : 5 Hero Mobile Legends yang Bakal Tersingkir & Meta pada Patch Baru

Johnson juga melalukan siaran sela-sela waktu sekolahnya. Jika Johnson terus bermain Lol dengan konsisten, bukan tidak mngkin kita akan melihatnya beberapa tahun mendatang panggung Lol tertinggi Amerika Utara yaitu LCS. Semoga kisah ini bisa menginspirasi kalian.

League Of Legends

Sukses menggapai pencapaian tertentu memang sudah layaknya untuk rayakan. Seperti bocah satu ini yang merayakan pencapaian rank League of Legends.

Seperti ketahui, Mobile Legends menerapkan sistem rangking untuk para pemainnya. Dari Warrior sebagai awal untuk pemula.

Naik dari Warrior masuk Ke Elite, kemudian Master, lanjut ke Grandmaster. Selanjutnya, baru saja masuk ke Epic kemudian Legends, Mythic dan Glorious Mythic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *