Inilah Daftar 5 Hero Tank Mobile Legends

Inilah daftar 5 hero Tank Mobile Legends. Tank merupakan sebuah 918kiss malaysia role di Mobile Legends yang wajib ada di dalam setiap tim untuk menjadi peluang. Tanpa adanya seseorang Tank di dalam tim pasti hero carry seperti Mage atau Marksman akan kesulitan untuk berada di battlefield karena tidak ada yang menemani dan melindungi mereka.

Inilah Daftar 5 Hero Tank Mobile Legends

5. Baxia

Di peringkat kelima toto4D ada hero Tank dengan skill pasif yang serupa dengan beberapa item equipment, yaitu Baxia. Seperti yang kita tahu bahwa Baxia memiliki skill pasif yang bisa mengurangi efek regenerasi HP seperti healing, lifesteal dan spell vamp kepada musuh setelah ia berhasil mendaratkan serangan kepada musuh.

Saat ada Baxia di dalam tim, seluruh rekan di dalam tim sudah tidak memerlukan Sea Halberd atau Necklace of Durance lagi untuk menghadapi hero dengan lifesteal tinggi seperti Alucard atau Yu Zhong.

Baca Juga : Cara Mudah Main PUBG Mobile di PC

4. Hylos

Sempat terlupakan live22 register pada beberapa bulan sebeumnya, namun akhir-akhir ini keberadaan Hylos mulai diingat kembali lagi.

Hylos merupakan seorang hero Tank yang cukup tebal di Mobile Legends karena ia bisa mengkonversikan mana menjadi max HP. Ketika mengunakan item peningkat mana, hyulos juga mendapatkan tambahan max HP yang membuatya lebih tebal dari sebelumnya.

3. Grock

Selanjutnya ada hero dengan skill yang unik, yaitu Grock. Grock merupakan seorang hero tank yang bisa membuat dinding yang bisa menghalangi musuh dan membatasi pergerakan mereka. Kemampuan tersebut juga bisa dikombinasikan dengan beberapa hero untuk memberikan pressure yang lebih kepada musuh.

Selain itu Grock juga memiliki damage yang terbilang cukup besar untuk ukuran hero tank, serta juga memiliki defense yang tinggi jika di dekat sebuah bangunan atau dinding berkat skill pasifnya.

2. Khufra

Entah sampai kapan posisi link alternatif joker123 khufra akan tergeser dari jajaran hero Tank Mobile Legends terkuat. Hingga saat ini Khufra masih menjadi pilihan hero tank terbaik karema kemampuannya yang cukup menyebalkan dan bisa menjadi counter bagi hampir semua gero assassin yang ada di Monile Legend.

Ketika berubah menjadi bola-bola, khufra bisa memberikan efek knockback kepada musuh yang sedang menggunakan skill dash dan membatalkan aksi mereka seketika. Dengan begitu Khufra bisa melindungi rekan yang sedang diincar ileh assassin lawan.

1. Atlas

Sejak awal perselisihan hingga saat ini atlas masih menjadi pilihan hero Tank Mobile Legends yang wajib terkena ban di Ranked Match, karena ia mempunyai kemampuan yang sangat menyebalkan. Khusunya ketika team fight.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai pilihan lima hero Tank Mobile Legends terkuat di Season 17 ini. Apakah kalian setuju dengan pebahasan kali ini? Coba tulisakan pendaat kalian mengenai daftar ini melalui kolom komentar yang tersedia di bawah sini yo!.

Nantikan informasi seputar game lainnya serta jangan lupa like dan sucruber Dnia games untuk update info yang tak kalah menarik.

Baca Juga : Hero Dota 2 Terkuat Di Patch 7.2.27C

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *