Inilah 5 Fighter Mobile Legends Terlemah di Januari 2021

Inilah 5 Fighter Mobile Legends Terlemah di Januari 2021 – Dari sekian banyaknya hero yang sudah montoon rilis, ternyata tak semuanya punya peforma yang sama tinggi, ada juga hero yang sebaiknya tidak kamu pakai karena dianggap lemah pada Januari 2021. Lemahnya hero disini bukan tanpa alasan, sebab deretan nama-nama hero fighter 918kaya apk download yang akan kita bahas kali ini ternyata kalah saing dengan fighter yang masuk META.

Inilah 5 Fighter Mobile Legends Terlemah di Januari 2021

Baca juga: Turnamen Woman Star League Season 2 Akan Hadir dan Lebih Sengit!

Lalu siapa saja hero terlemah untuk bulan Januari 2021? Simak ulasan berikut sampai tuntas, ya!

1. Sun

Inilah 5 Fighter Mobile Legends Terlemah di Januari 2021-min

Pada pembahasan pertama kita bukan dengan membahas hero Sun, yang merupakan Fighter dengan kemampuan push turet yang bai serta attack speed yang tinggi. Lalu kenapa sun bisa kita bilang lemah? karena Skill yang sekarang ia miliki tidak sebagus hero fighter lainnya yang umumnya punya crowd control yang mengganggu musuh.

Sun tidaklah demikian, tidak punya kelebihan tersebut. Maka itu dia kita anggap lemah pada class hero fighter Januari, Namun jika kamu tetap memilihnya, niatkanlah scr888 apk untuk menjadi split pusher.

2. Bane

Baner termasuk hero yang pada class fighter yang berkali-kali mendapatkan revamp pada skillnya. Namun jika kita bandingkan dengan hero fighter yang sudah rilis, bane masih kalah saingan dengan lainnya. Meski bane mampu menghasilkan damage yang besar, namun hero ini minim crowd control.

Ketika bane sudah mengeluarkan skill deadly catch (Ultimate) maka tak banyak lagi yang bisa bane perbuat, selain mencicil damage dengan Crab claw Cannon.

3. Balmond

Pada beberapa bulan lalu, Balmond sempat memasuki META dan cukup mendominasi Land of Dawn, Sayangnya pada bulan ini peforma Balmond mengalami penurunan. Sebenarnya sebagai seorang Fighter balmond sudah memenuhi kriteria. Seperti skill untuk melakukan Dash dan menciptakan damage yang tinggi.

Tetapi sayangnya Balmond punya kekurangan layaknya sun dan bane, yaitu minim crowd control. Yang dapat balmond lakukan adalah hanya bisa memberikan efek knock back dan slow menggunakan skill soul lock (1).

Minsitthar hero fighter lemah Januari 2021

4. Minsitthar

Skill Minsitthar yang ditakuti adalah skill menarik hero musuh seperti Hook Franco. Dan juga punya skill ultimate yang menyulitkan musuh untuk keluar dari area. Ini karena skill dash dan Flicker tak dapat kita gunakan pada area ultimate minsitthar.

Meski begitu, Minsitthar dapat kita katakan sebagai Fighter tanggung, karena damage dan defensenya tak begitu tinggi. Dan juga punya casting skill lambat, yang membuatnya sulit untuk melancarkan skillnya.

Baca juga: Donkey Bikin Negara Terkuat di M2 World Championship!

5. Alucard

Dan yang terakhir ada alucard, yang merupakan hero fighter dengan damage besar dan juga tingkat life steal yang begtu tinggi. Namun Alucard menjadi hero yang lemah karena bisa kita counter menggunakan hero ataupun item.

Saat menghadapi crowd control, Alucard tak dapat berbuat banyak.  mega888 download Life steal yang Alucard punya tidak punya fungsi yang maksimal. saat menghadapi Baxia atau item Sea Halberd atau Necklace of Durance.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *