Ini Senjata PUBG Mobile Paling Efektif Pemain Gunakan di Tahun 2021

Ini senjata PUBG Mobile paling efektif pemain gunakan di tahun 2021. Buat kalian para pemain PUBG Mobile, pasti sudah tahu kan bahwa dalam PUBG Mobile juga terdapat META joker123 layaknya game online lainnya. META PUBG Mobile biasanya ada pada senjata dan gameplay.

Meskipun berbeda genre namun PUBG Mobile juga melakukan perubahan META layaknya game MOBA. PUBG Mobile juga kerap melakukan update berupa buff dan nerf terhadap kemampuan senjatanya.

Baca Juga : Urutan Tier Rank PUBG Mobile yang Wajib Kalian Tahu!

Ini Senjata PUBG Mobile Paling Efektif Pemain Gunakan di Tahun 2021

Ini Senjata PUBG Mobile Paling Efektif Pemain Gunakan di Tahun 2021

Musim ini yang paling hangat adalah  nerf-nya Grenade dan buff-nya Molotov. Hal ini mereka lakukan supaya efektivitas gaya bermain dalam PUBG Mobile tiap musim dan tiap senjatanya selalu berubah sehingga pemain enggak mudah bosan.

Nah, pasca update PUBG Mobile 1.1 pada akhir tahun 2020 ini tentunya senjata paling efektif untuk pemain gunakan dalam PUBG Mobile pun juga ikut berubah. Ubahan ini juga membawa angin segar bagi PUBG Mobile untuk mengarungi tahun 2021.

Untuk akhir tahun ini sampai awal 2021, ini  senajata PUBG Mobile yang paling efektif untuk kalian gunakan. Kelima senjata ini kami pisahkan berdasarkan jenis senjatanya masing-masing. Yuk, Simak!

1. MK12, Senjata DMR Terbaik PUBG Mobile

MK12 Senjata DMR Terbaik PUBG Mobile 2021

Senjata MK12 PUBG Mobile merupakan senjata signature map Livik, sama seperti P90. MK12 merupakan senjata yang cocok untuk jarak menengah dan punya damage yang cukup besar.

Meski begitu, kelebihan utamanya justru bukan pada besarnya damage yang dimiliki. Namun pada recoil-nya yang sangat sedikit jika kita bandingkan dengan senjata DMR lainnya.

Dengan kombinasi live22 damage besar dan tambah lagi recoil-nya yang sangat rendah, senjata ini bakal anteng banget buat taping-taping dalam jarak menengah.

Nah, karena MK12 hanya ada dalam Livik, kalian jangan sampai menduetkan senjata ini dengan Assault Riffle. Kalau ini terjadi, bersiaplah kalian akan keteteran pada close combat map Livik.

2. Groza, Senjata AR Terbaik PUBG Mobile

Lalu ada senjata yang mungkin jarang kalian temukan. Kenapa jarang kalian temukan? Soalnya, senjata ini hanya bisa kalian dapatkan melalui Airdrop. Kelebihan senjata ini ada pada damage kecepatan menembaknya.

Damage-nya 47 per sekali hit dan merupakan senjata tercepat kedua dalam PUBG Mobile. Meski begitu senjata ini tetap punya kelemahan, recoil-nya yang cukup besar membuat senjata ini sulit untuk kita kendalikan jika tanpa attachment apapun.

Baca Juga : Grand Final PMGC di Dubai Secara Live, Namun Tanpa Pengunjung!

3. Thompson, Senjata SMG Terbaik PUBG Mobile

Thompson Senjata SMG Terbaik PUBG Mobile 2021

Dari jenis SMG, Thompson lah yang jadi senjata terbaik PUBG Mobile. Apalagi musim ini Thompson mendapatkan buffrecoil-nya jadi jauh lebih nyaman bila kita bandingkan musim sebelumnya. Bahkan setelah buff, Thompson jadi favorit para pro player untuk close combat.

4. Desert Eagle, Senjata Pistol Terbaik PUBG Mobile

Turun ke kategori pistol, yap. Pistol memang jarang sekali kita gunakan dalam pertempuran. Tapi, untuk beberapa kasus, pistol bisa jadi penentu kemenangan kalian. Apalagi ketika di akhir pertandingan dan kalian sudah kehabisan peluru.

Untuk kategori pistol, Dessert Eagle jadi penguasa dengan damage besar dan jangkauan maksimal yang lebih jauh bila kita bandingkan pisol lainnya.

5. Pan, Senjata Melee Terbaik PUBG Mobile

Pan Senjata Melee Terbaik

Nah, ini dia kategori senjata terakhir yang bisa dikatakan senjata darurat ketika kalian belum sempat looting atau sedang menghemat peluru.

Pan menjadi senjata melee paling efektif saat ini dengan 200 damage jika mengenai kepal. Jauh di atas tiga senjata melee lain yang hanya punya damage 90 jika mengenai kepala.

Itulah lima senjata PUBG Mobile paling efektif dari masing-masing kategori senjata saat ini. Kemungkinan list ini akan tetap berlaku sepanjang tahun 2021. Senjata agen togel favorit kalian masuk apa enggak nih ke list, Sob?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *