Ini Peserta dan Tim Indonesia di Piala Presiden Esports 2020

Keseluruhan tahap kualifikasi untuk Piala Presiden Esports 2020 telah selesai dilaksanakan pekan lalu. Seluruh peserta baik dari regional timur dan barat akan berhadapan dengan enam tim negara Asia Tenggara lainnya yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Myanmar, Filipina, dan Vietnam.

Berikut adalah tim-tim dan pemain Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Presiden 2020.

Baca juga : WarCraft 3 Reforged Segera Diluncurkan

Free Fire

Dranix berhasil mendapatkan slot eksklusif berkat keberhasilannya menjuarai Free Fire Indonesia Master Season 2. Diperkuat oleh Delta, Devil, Maaung, dan Vander, tim asal Surabaya ini akan menjadi lawan yang berat.

Menyusul Dranix, Louvre Esports juga mengamankan tiket ke babak utama setelah menjuarai kualifikasi tertutup. Keberhasilan mengalahkan tim-tim ternama seperti RRQ, ONIC, EVOS, hingga Aura membuat banyak pihak menunggu aksi mereka di laga final nanti.

Sementara itu, regional timur Piala Presiden Esports 2020 berhasil mengeluarkan BIG Akar sebagai tim yang lolos setelah mengalahkan BOOM Cerberus dan ONIC Elyxium. Koordinasi baik dari Opa Lale, Mank, Alfa dan Aiss berhasil membawa tim asal kualifikasi regional Kalimantan 2 ini unggul 25 poin atas Aura Ignite dalam perolehan total akhir.

Terakhir, slot regional barat didapatkan oleh ELVO G.I setelah mengantongi tiga booyah. Bahkan menaklukan tim-tim besar seperti ONIC Olympus dan RRQ Hades. Aksi Momota dan Gabz memantapkan langkah timnya untuk melangkah ke acara utama.

Ini Peserta dan Tim Indonesia di Piala Presiden Esports 2020

Pro Evolution Soccer

Finalis pertama yang akan mewakili Indonesia di cabang Pro Evolution Soccer (PES) adalah Rizky Faidan. Anak ajaib yang mengantongi segudang prestasi di kejuaraan nasional hingga internasional ini merupakan harapan ONIC untuk menjuarai Piala Presiden Esports 2020!

Dari final regional timur cabang PES, I Made Aris Sandra berhasil mengalahkan seluruh peserta di kualifikasi online. Bahkan, pemain asal Bali ini mengalahkan Tite yang berasal dari Dranix Esports.

Tiket terakhir untuk kualifikasi PES didapatkan oleh Doni Pratama. Pemain dari tim NXL ini harus beradu strategi dan bermain ekstra hati-hati ssaat berhadapan dengan pemain veteran PES, Rizal Danyarto. Meski sempat tertinggal di game pertama, Doni dapat membalikkan keadaan dan memastikan partisipasinya dalam Final Piala Presiden Esports 2020.

Baca juga : Tim Soul Berikan Tips PUBG Mobile Untuk Tingkatkan Skill

Piala Presiden 2020

Mobile Premier League

Ini merupakan pertama kalinya game arcade dipertandingkan dalam turnamen besutan pemerintah. Setelah mengadakan rangkaian kualifikasi. Mobile Premier League akan menampilkan 32 finalis di grand final Piala Presiden Esports pada 1-2 Februari 2020.

Dari region timur peserta yang lolos adalah Abdul Rohman, Jansen Dannari, Jamaludin, Abdul Rahman, Muhammad Darul Syafi, Muhammad Najwar, Wahyu Setiyo, serta Muhammad Dhinnuha.

Selain itu, peserta lainnya dari region barat adalah Ani Wulandari, Ronny Irawan, Danar Wirambono, Aldy Saputra, Bhakti Fajar Pradipta, Rifki Budianto, Aroyano David Manalu, Septian Nul Armanda, Aby Ramadhan Winursito, Achmad Junaedi, Muhammad Reza, Riyo Regina, Dimas Daffa, Ade Koswara, Moh Miftakhul, Finki Gusmiadi, Putro Sugiraharjo, Regy Nugraha, Achmad Firdaus, Yudi Susanto, Rama Abdillah, Gesa Mi’raj, Reza Wahyu, dan Aldiman Saputra Ritonga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *