Ini Peran Baru Udil Di Alter Ego

Ini peran baru udil di altel ego. Udil Surbakti yang baru didatangkan Alter Ego Untuk MPL Season 6 kembali tak diturunkan di match kedua kontra Geek Fam. Meski begitu, kekuatan mereka masih cukup untuk mendulang poin penting di papan klasemen.

Ini Peran Baru Udil Di Alter Ego

Ini Peran Baru Udil Di Alter Ego

Kedua tim pun bertarung sengit hingga berkesudahan 2-1 untuk The Spicy Boys. Rafly Alvareza alias PAI yang mewakili AE dalam media interview mengatakan pada Esports.ID kalau tetap berperan meski tidak dimainkan, hanya saja, ketiadaannya merupakan keputusan Udil sendiri.

Ini Peran Baru Udil Di Alter Ego

Udil pun tak menggerutu dibangku cadangan, login joker123 malah rajin datang ke gaming house untuk sekedar memberi semangat dan mengingatkan kesalahan yang kerapĀ  AE buat dalam pertandingan. Untuk saat ini, PAI mengatakan Udil ingin istirahat.

Udil ngga gerutu sih [dicadangan], itu memang udah keputusan dia juga. Sebelum tanding, dia ke GH, pasti ke GH kasih semangat baut anak-anak juga nih, ngingetin mistake-mistake juga di setiap game yang sudah dilalui tutur PAI.

baca juga: Hasil dan Klasemen Sementara Week 1 MPL ID S6

PAI sendiri tampil cukup baik khususnya di laga ketiga kontra Geek Fam. Permainan Balmondnya seakan jadi impian para user Balmond ketika berhasil membalikan saat keadaan sudah sekarat berkat Lethal Counter presisi.

Ini Peran Baru Udil Di Alter Ego

Ia pun dapat wejangan dari sosok penting AE musim lalu, Rmitchi. Sebelum naik MPL dia memang sempat kasih wejangan, live22 tapi awalnya sempet kepikiran sih [menggantikan Rmichi]. Tapi anak-anak pada percaya aja cerita sang offlaner.

MPL Invitational

Namun meskipun diperkuat pemain juara tapi faktanya Alter Ego harus gagal di MPL Invitational tersebut dan semua mata tertuju kepada Udil. Mengapa dirinya gagal membawa Alter Ego berjaya seperti saat dirinya membawa Onic berjaya tahun lalu.

Delwyn Sukamto

Bos atau founder dari Alter Ego yaitu Delwyn Sukamto juga memberikan pendaptnya mengenai performa salah satu pemain bintangnya tersebut. Meski gagal meraih titel juara namun sang founder tetap mengapreasi perjuangan Udil, Celiboy, dan lain-lain di MPL Invitational 4 Nation Cup.

Secara khusus, Delwyn mengharapkan agar Udil dapat membawa aura positif ke dalam tim Alter Ego, khususnya sebagai sosok yang bergelimang trofi juara. Saya berharap dia [Udil] setiap harinya bisa makin kembali ke performa dia yang paling bagus, tambah Delwyn, seperti diunggah dalam video di akun Youtube Alter Ego beberapa waktu yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *