Ini Balasan Alter Ego Untuk Trashtalk Bigetron di MPL S5

Balasan Alter Ego untuk Bigetron. Alter Ego kembali tampil di hari Sabtu kemarin (8/2) pada gelaran MPL Season 5. Mereka sukses menundukan Geek Fam 2-0 setelah lalui hari pertama yang kurang baik.

Penundaan match akibat masalah teknis gedung dilengkapi dengan kekalahan kontra Bigetron nyatanya tidak membuat mereka lelah. Celiboy dan Leomurphy mengaku malah semangat.

balasan alter ego untuk bigetron

“Semangat-semangat, kalau kalah baru capek rasanya,” ucap Celiboy usai pertandingan. Terbukti AE memang mendominasi permainan bahkan di salah satu game tidak memberikan Geek Fam satu pun turret runtuh.

Baca juga : Wizzking Tantang Donkey Turun di MPL S5

Namun, bukan itu highlight wawancara, melainkan rasa penasaran awak media mengenai trashtalk dari Bigetron kepada mereka Jumat sebelumnya. Bahkan saat sesi interview Bigetron, Warlord dan Kyy masih menambahkan psywar dengan menyebut ONIC lebih sulit dilawan ketimbang Alter Ego karena mereka cupu.

Mewakili Alter Ego, Leomurphy berkata “Biar aja, biar dia (Bigetron) senang,”. Belum selesai, Celiboy menambahkan peringatan kepada Bigetron supaya jangan nangis-nangis lagi kalau tidak lolos playoff, karena mereka tidak akan membiarkan mereka menang dipertemuan kedua.

Alter Ego termasuk salah satu tim kuat yang kerap menyulitkan tim besar termasuk EVOS Esports di musim lalu. Namun, mereka tidak takut menghadapi siapapun.

Dengan kompak Celiboy dan Leomurphy berkata “Semua tim kita anggap sama. Kecuali BTR. Kalau mereka spesial lah”.

Wah makin seru aja rivalitas di MPL S5 kalau ada perang statement kaya gini ya sobat esports. Jadi ngga sabar menanti pertemuan kedua mereka jadinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *