Ini Alasan Psychoo Tak Main Pada MPL ID Season 6

Ini Alasan Psychoo Tak Main Pada MPL ID Season 6 – Somber Mengungkapkan alasan Psychoo tak bermain pada MPL ID Season 6. Teguh “Psychoo” Saputra bisa sebut sebagai salah satu player tank yang ada pada jajaran teratas pada scene Mobile Legends Indonesia.

Meski begitu nasib Psychoo pada MPL ID Season 6 terbilang nahas. ia memang masuk ke skuad MPL Onic, tapi tak sekalipun demainkan. Chen “Somber” Po-Heng sebagai pelatih tim xe88 malaysia lebih memilih memainkan Rasy yang performanya memang sedang naik sekarang.

Ini Alasan Psychoo Tak Main Pada MPL ID Season 6

Pada acara Planet Esports, Somber mengungkapkan bahwa Psychoo sudah tak punya hasrat lagi untuk menjadi player pro. “Psychoo adalah permainan yang sangat baik dan sudah jadi starter Onic sejak MPL ID Season 3. Saat itu Onic memang juara. Tapi sejak bergabung dengan tim, saya lebih memilih ia menjadi streamer,” ujarnya.

Baca juga: Wannn Akui EVOS Legends Sudah Jauh Lebih kuat

“Saya juga sudah berk0munikasi cukup banyak dengan ia. Awalnya saya mencoba memainkan ia sebagai tank atau offlane pada tim.” “Dia bermain tidak buruk, tapi pada game ini gd lotto indonesia kita butuh komunikasi. Ia bagus tapi passionnya ke Esports sudah berkurang,” tutup ia.

Genflix Hadirkan Kejutan Dengan Menjatuhkan ONIC Esports

Memasuki pekan keenam MPL Indonesia Season 6, ONIC Esports mencoba mempertahankan posisi puncaknya yang kini mulai terancam. Berhadapan dengan Genflix Aerowolf, untuk pertama kalinya ONIC memainkan CW yang kali ini menggantikan Butss.

Game pertama, untuk kesekian kalinya duel antara Ling dan Lancet tersaji, Genflix mengambil Ling dengan dukungan sidelane Khaled dan Thamuz. Sisi lain Onic mengandalkan Lancelot yang dampingi oleh Selena dan Jawhead.

Baca juga: Alasan Lancelot Assasin Tier Atas pada Mobile Legends

Genflix memilih bermain agresif dengan mencuri buff dan turtle pertama, tapi hal itu tidak terlalu berdampak besar karena efisiensi Sanz dalam farm membuat timnya daftar joker123 mampu memimpin raihan networth pada earlt game.

Memanfaatkan mobilitas Ling, Genflix mengamankan Pick-0ff dan turret untuk berbagi lane, alhasil Marz cs mengamgbil alih keunggulan networth. Pada menit 11, Genflix semakin mengukuhkan domiinasinya dengan mengamankan lord. Permainan cerdas tampilan Marz pada menit 17. ketika kedua tim sibuk memperlihatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *