Indonesian Esports Awards & Keseruan Lain Rekap Esports Pekan Ini!

Indonesian esports awards & keseruan lain rekap esports pekan ini! Memasuki pertengahan bulan Oktober 2020 mulai banyak turnamen-turnamen besar yang masuk ke fase final. Pekan lalu, Free Fire Indonesia Master 2020 Fall dan Mobile Legends Development League baru saja menyelesaikan pertandingan finalnya. Sementara luar negri, liga Overwatch League 2020 juga telah menemukan juaranya yakni San Francisco Shock.

Indonesian Esports Awards & Keseruan Lain Rekap Esports Pekan Ini!

Indonesian Esports Awards & Keseruan Lain di Rekap Esports Pekan Ini!

Selain berita tentang keseruan turnamen, ada juga kabar tentang SEA Games 2021 yang akan mempertandingkan cabang esports. Tak lupa ajang penghargaan esports pertama Indonesia dan berita menarik lainnya. Mulai dari keberhasilan tim EVOS Esports merebut juara result sgp FFIM 2020 Fall. Tim macan putih yang punya reputasi juara dunia ini berhasil mengungguli rival-rivalnya seperti RRQ Hades, ONIC Olympus, Red Bull Rebelllion sampai First Raiders Bravo.

Indonesian Esports Awards & Keseruan Lain di Rekap Esports Pekan Ini!

Berbekal poin kill yang konsisten tiap rondenya,EVOS Esports keluar sebagai jawara, membawa pulang 350 Juta Rupiah dan mewakili Indonesia ajang Free Fire Continental Series 2020. Berlanjut, partai final Mobile Legends Development League [MDL] Season 2 yang berlangsung akhir pekan lalu mempertemukan RRQ Sena dengan Siren Esports.

Siren Esports

Pertandingan yang berlangsung cukup sengit ini berakhir dengan kemenangan indah oleh Siren Esports dengan skor 3-1. Siren sebagai tim kuda hitam download joker123 membuktikan bahwa kekuatan dan semangat mereka tak boleh dianggap remeh. Performa Siren Esports regular season memang tak terlelu cemerlang.

Faktanya awal musim, tim ini sempat mendapat tiga kekalahan beruntun. Namun, Siren juga mencetak torehan sebagai tim pertama yang berhasil mengakhiri win streak ONIC Prodigy. Keberhasilan Siren Esports keluar sebagai juara MDL Season 2 menjadi bukti bahwa performa tim underdog dapat berubah drastis ketika memasuki babak playoff.

Overwatch

Berlanjut ke Overwatch League musim 2020 yang berhasil dimenangkan oleh San Francisco Shock. Tim ini mencetak rekor sebagai yang pertama menang beruntung kompetisi Overwatch League. Pada partai final, SF Shock menumbangkan Seoul Dynasty skor 4-2. Tahun lalu, tim ini mengalahkan Vancouver Titans untuk mendapatkan gelar juara.

baca juga: Hero Marksman Terbaik Mobile Legends Bulan Ini, Miya Jadi yang Terkuat!

Beralih ke scene CS:GO 100 Thieves mengumumkan akhir dari CS:GO nya. 100 Thieves mengaku harus mengambil keputusan berat ini akibat kesulitan untuk mengikuti kompetisi CS:GO tengah pendemi COVID-19. Ini pertama kali umumkan pada akhir Oktober 2019 dengan mengakuisis pemain Renegades. Beberapa torehan terbaik mereka adalah runner up IEM Beijing 2019 dan peringkat 7-8 ESL Season 10 Pro League Finals.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *