Hyper Carry MLBB Baru Ala Jo Emperor Akai Si Kungfu Panda

Hyper carry mlbb baru ala jo emperor akai si kungfu panda. Menciptakan meta bukan hal yang mudah bagi pemain-pemain biasa. Selain membutuhkan pemahaman tinggi, mekanik kamu juga mumpuni agar piawai mengendalikan hero-hero Mobile Legends yang ada. Namun, untuk seorang Jonathan Liandi Emperor, melahirkan hyper carry baru bukanlah perkara sulit.

Hyper Carry MLBB Baru Ala Jo Emperor Akai si Kungfu Panda

Hyper Carry MLBB Baru Ala Jo Emperor Akai Si Kungfu Panda

Jo, dikenal sebagai mantan pro player di tim dan EVOS Esports kini lebih menekuni aktivitas steaming dan influencer game. Meski begitu, joker123 login bekas-bekas keahliannya saat jadi pro player masih sering terlihat seperti saat ia menunjukan hyper carry baru yang tidak diduga sama sekali, yakni Akai.

baca juga: Cara Mudah Main FUBG Mobile di PC

Biasanya, Akai dikenal sebagai tanker atau support dalam tim. Perannya sebatas inisiasi dan melindungi core dari serangan musuh. Namun Emperatos dapat keistimewaan mendapat dua buff serta membuat item-item damage agar jurus Akai makin mematikan.

Memang, belakangan banyak hero tanker yang promosi jadi core. Seperti Balmond, live22 indonesia Hilda, Gatot Kaca dan Uranus yang ternyata lebih mematikan ketika diberi ruaang untuk farm. Tak terkecuali Akai. Dengan Blade of Despair dan Endless Battle, Akai satu ini mampu membunuh hero kuat sekalipun seperti Aldous.

Lompatan Thousand Pounder plus muntahan Blender memberi damage sangat tinngi ketika dikombinasikan dengan item damage. Belum lagi pukulan Akai yang memberikan bonus 5% dari max HP Akai pada target yang tertandai oleh Blender.

Mobile Legends

Hyper Carry MLBB Baru Ala Jo Emperor Akai Si Kungfu Panda

Jo pun mengungkap beberapa kelebihan Akai sebagai hyper carry, pertama karena basicnya tanker, hero ini tahan pukul di eaely ke mid game. Akai juga bisa melakukan insiasi sendiri dan memilah target mana yang ia kunci dengan Hurricane Dance.

Secara teori, Akai sangat efektif untuk mengcounter musuh lincah macam Hayabusa, Lancelot bahkan Ling asalkan ultimatenya tepat sasaran. Ia juga mempercepat proses eliminasi turtle dan Lord berkat Blendernya.

Hyper Carry

Baxia jadi Hero Hyper carry? Cuma Emperor yang bisa salah satu hero tank terbaik Mobile Legends yaitu Baxia beberapa waktu yang lalu dimainkan oleh mantan pro player Mobile Legends Indonesia yaitu Emperor atau Jonathan Liandi sebagai hero core. Bahkan tidak tanggung-tanggung Emperor memainkan Baxia ini sebagai hyper carry, lalu pertandingan menang atau kalah.

Sebelum Emperor sendiri merupakan mantan pro player Mobile Legends yang pernah membela EVOS Esports satu season tepatnya pada MPL ID Season 2 beberapa waktu yang lalu. Saat itu dirinya hanya mampu membawa EVOS menjadi runner up saja karena tunduk dari RRQ pada laga final.

Namun biarpun begitu kemampuan Emperor cukup diperhatikan sebagai core dia bisa memainkan segala hero core dengan sangan baik. Begitu pula yang dia lakukan beberapa waktu yang lalu, dimana hero Baxia dijadikan core oleh Emperor pada salah satu video di channel youtube miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *