Hyper Carry EVOS MDL Dinilai Punya Gameplay Mirip Sanz

Hyper Carry EVOS MDL Dinilai Punya Gameplay Mirip Sanz. Sanz Gilang terus diperbincangkan. Setelah bergabung dengan ONIC Esports, Sanz langsung memberikan gelar juara Mytel International Championship. Sejak dua musim lalu, Sanz memang sudah di perbincangkan di xe88 game scene pro MLBB. Ia dianggap sebagai salah satu hard core terbaik yang ada.

Hal ini diperlihatkan kala menjadi langganan juara turnamen non-MPL bersama Victim Esports, banyak yang memprediksi Sanz bisa kembali membuat Onic berjaya di MPL season 6, karena memang jarang carry yang setajam dan sefleksibel pemain makasar itu.

Hyper Carry EVOS MDL Dinilai Punya Gameplay Mirip Sanz

Baca juga: Evos Legends Singkirkan RRQ Sena Dari Mytel Championship

Namun, sebuah komentar menarik muncul dari Jeremy “Tibold” Yulianto pada acara Planet Esports. Ia menganggap ada satu player di MCL yang punya gaya bermain seperti Sanz. Dia adalah keluaran sgp hyper carry dari EVOS MDL, Alfarisi “Irish”. Irish sempat di latih Tibold ketika masih membela Flash Wolves. Dia pun bergabung dengan EVOS Akademi sejak pertengahan MDL season 1.

“Saya sempat melatih Irish saat di Flash Wolves. Dia jago banget sih,” kata Tibold ketika mengomentari roster EVOS MDL.

“Kalau bisa dibilang pemain ini punya gameplay bahkan hampir mirip dengan Sanz. Tapi mungkin Sanz sekarang dikembangkan dengan baik, sementara Irish saya tidak tahu,” tambah dia. Irish kini menjadi tumpuan penting bagi EVOS MDL. Ditopang G, clover, Zoeybit, sampai Tyrants, akan sangat menarik menanti kiprahnya di MDL season 2.

Zoeybit Dan Rindu Jadi Player Terbaru Di EVOS MDL

EVOS sepertinya benar-benar serius membangun tim Mobile Legends: Bang Bang untuk MDL season 2. Dua permainan di MDL memang gagal total pada season 1. Mereka gagal lolos ke playoff dan dianggap timpang kualifikasinya dengan tim utama, EVOS Legends.

Tak hayal, perubahan besar-besaran terjadi di skuat ini. Hanya Irish dan G dua player yang tersisa dari musim lalu. Itu pun G kembali menjadi pemain setelah sempat melatih tim live22 register yang bersangkutan. Hal ini membuat EVOS MDL kedatangan cukup banyak player baru. Setelah memperkenalkan Clover dan Tyrants sebagai sosok anyar yang bergabung pada pekan lalu, sekarang dua player baru lainnya menyusul.

Baca juga : MDL Indonesia Resmi Umumkan Para Roster Season 2

Mereka adalah Zoeybit dan Rindu. Zoeybit bisa dibilang salah satu player link alternatif joker123 berpengalaman di scene profesional. Dia sempat menjadi andalan Bigetron di MPL season 4, kemudian bermain untuk Genflix Aerowolf di MPL. Samapai akhirnya saat ini dia hampir menjadi pengisi utama role support di EVOS MDL.

Sementara itu Rindu terbilang masih debutan, walau namanya juga sudah dikenal di scene MLBB. Terkenal sebagai salah satu core berbakat, Rindu bisa jadi bergantian dengan Irish untuk mengisi pos hyper carry. Tinggal tunggu saja siapa yang penampilannya lebih mencolok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *