Hero X.Borg Mobile Legends

Hero X.Borg Mobile Legends

Hero X.Borg Mobile Legends

Hero X.Borg Mobile Legends. X.Borg Mobile Legends kembali menjadi bidikan para player untuk digunakan padam pertandingan Mobile Legends. Hero ini seperti tidak pernah kehilangan peminatnya dalam permainan milik moonton tersebut. Kemampuannya menembak dan menyemburkan api membuatnya unggul dalam hal menyerang. Belum lagi jika ultimate skill sudah terbuka, kemampuan menyerangnya akan semakin dahsat dengan bantuan ledakan ultimate.

Baca juga: Ninjas in Pyjamas Finish Terakhir di Weplay Bukovel Minor

Bagi anda yang belum tau, X.Borg sendiri merupakan HeroFigther dengan kemampuan unik. Jika diperhatikan, kemampuan X.Borg adalah menembakan api (seperti maksman ) dan membuat ledakan(seperti mage). jadi walaupun role hero ini adalah Figther, namun skill yang dimilikinya adalah kombinasi dari figther, maksman, mage, banyak plyer yang heran dengan skill milik X.Borg ini namun memang begitulah moonton mendesainya.

Saat ini, X.Borg selalu menjadi hero rebutan yang diinginkan oleh para player untuk bermain di mode rankend. Bagi tier kecil seperti granmaster kebawah, tentu tidak jadi masalah kaerena X.Borg akan di banned atau dijadikan heroterlarang dalam permainan. Ada banyak mengapa hero ini jangan sampai di pick oleh musuh dalam pertandingan, terlebih di ranked. Hal ini juga menjadi alasan kenapa X.Borg lebih baik di banned dari pada di ambil oleh lawan tanding. Dengan kombinasi skill Figther, maksman, dan mage memang membuatnya jadi hero teraneh sekaligus tersakit. Berikut ini akan dipaparkan beberapa alasan kenapa X.Borg jangan sampai di pick oleh tim musuh.

Pertama X.Borg adalah hero memili damage yang akan selalu bertambah sesui dengan durasi skill satu yang menyemburkan api dengan tempratul kecil hingga besar. Semakin lama api mengenai hero lawan maka semin besar atau semakin panad temperatur yang akan diterima. Skill ini ditakuti oleh hero yang jadi lawan X.Borg terlebih hero Maksamn dan mage yang umumnya lemah.

Kemudian, X.Borg juga berpotensi besar menciptakan Save dalam pentandingan. ia punya ultimate skill yang akan menyemburkan api berbentuk lingkaran dan meledak seperti nuklir. Skill ini adalah Damage area dimana banyak hero musuh yang akan terkena Damage secara bersaman. Bayangkan betapa malunya tim Anda jika lawan berhasil mendapatkan Savage dalam pertandingan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *