Hero Tank Yang Ingin Diorbitkan LJ di MPL Season 6

Hero tank yang ingin diorbitkan lj di mpl season 6. Hasil positif berhasil diraih RRQ Hoshi di laga pembuka MPL Season 6. Bertemu Geek Fam yang bahwa harapan baru, sayang amukan mereka suskes diredam oleh Sang Raja Skor 2-0 mereka kantongi dan jadi modal positif menyongsong laga selanjutnya.

Hero Tank Yang Ingin Diorbitkan LJ di MPL Season 6

Hero Tank Yang Ingin Diorbitkan LJ di MPL Season 6

Yang menarik, RRQ kembai memainkan hero-hero baru yang tidak diduga terpilih di level ternamen sekelas MPL. Salah satu adalah Akai. Hero bundar mengadopsi tampilan Panda ini adalah tank yang sempat meta pada masanya, namun itu sebelum tank-tank baru bermunculan.

Hero Tank Yang Ingin Diorbitkan LJ di MPL Season 6

LJ yang dijulukiĀ  sebagai bapak tanker Indonesia pun tak kesulitan menggunakan hero ini. Perannya cukup berbeda, ia tak membabi buta rotasi kanan kiri atau sekedar jadi bantalan pukul melainkan menutup jalur-jalur strategi di rumput, mencegat musuh yang lewat sembari menyediakan set up untuk stum dari Abyssal Arrow milik Selena.

MPL S6

Esports.ID pun bertanya pada LJ sesuai pertandingan, joker388 apakah Akai bakal jadi salah satu hero yang bakal LJ populerkan di MPL S6 setelah Khufra miliknya kian fenomenal musim lalu, RRQ selalu punya kebiasaan membawa hero non-meta seperti Faramis atau Balmond jadi sensasi.

Hero Tank Yang Ingin Diorbitkan LJ di MPL Season 6

Pria berjuluk Wakanda itu pun menjawab, Harusnya sih hero sama, tapi kita lebih baca ke patch juga karena kadang hero yang senang gue mainkan belum tentu fit dengan gameplay. Jadi gak tau bakal populer apa ngga yang penting main menang dulu.

baca juga: Pelatih RRQ Hoshi James Tak Pernah Menuntut Untuk Juara

Meski begitu LJ punya keinginan pribadi untuk bisa pakai Khufra tiap game, hanya saja hero ini bakal sering diperebutkan dan tak realistis mengamankan Khufra terus menerus.

Hal ini bisa dilakukan dengan cara tertentu. agen live22 Pertama jelas jika anda tak memainkan tank, berarti salah satu offlaner harus benar-benar tanky. Sebut saja Esmeralda, Uranus, Gatotkaca, X-borg, sampai Baxia. Kedua dengan menggunakan gameplay tertentu. ONE Esports cukup beruntung karena tanker RRQ Hoshi, Joshua LJ Darmansyah mau membocorkan cara terbaik bermain tanpa menggunakan tank.

Geek Fam ID di MPL ID Season 6

Hal ini memang diperlihatkan RRQ pada game kedua melawan Geek Fam ID di MPL ID Season 6. Kalah itu LJ menggunakan Popol and Kupa dan Vyn memakai Kagura. Itu berjalan sangan efektif. Kalau mau main tanpa tank [2 support] lebih harus fokus ke komunikasi antar pemain. Intinya kita harus meminimalisir war di early game. Terus farming sampai core jadi item baru bisa melakukan gerakan bareng-bareng, Katanya eksklusif ONE Esports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *