Hero Tank Paling Banyak Digunakan Pada MPL ID Season 6

Hero Tank Paling Banyak Digunakan Pada MPL ID Season 6 – Percaya akan tetap andalan utama pada playoff MPL ID Season 6. Keberadaan hero untuk menepati posisi atau role sebagai Tank dalam sebuah permainan adalah wajib hukumnya. Namun, tidak semua tim yang selalu menggunakan hero berjenis Tank untuk mengeban posisi ini.

Seiring perkembangan yang terjadi, terutama yang lakukan oleh para pemain profesional pada level kompetitif tertinggi, ada banyak hero bertipe Fighter yang saat ini bisa jadikan Tank. Bahkan tak jarang juga kita melihat ada tim yang sama sekali tidak menggunakan hero tank untuk melakoni pertandingan pada musim reguler Mobile Legends Profesional League MPL Indonesia Season 6.

Sejauh pantauan atau ingatan penulis, salah satu tim yang sering kali tidak menggunakan hero Tank dalam sebuah game adalah RRQ Hoshi. Terlebih ketika Mobile Legends menghadirkan gameplay dan META baru yang datang jelang bergulirnya pekan gd lotto result ketujuh musim reguler MPL ID Season 6.

Baca juga: Hero Paling Sering Pick Pada MPL ID Season 6

Meski demikian, masih ada banyak hero-hero bertipe Tank yang masih jadikan andalan bagi setiap tim, meski kehadirnya untuk mengisi posisi sebagai offlaner, tidak selalu sebagai Tank dalam menginisiasi sebuah serangan atau team fight.

Berikut daftar lima dari total 20 hero bertipe Tank paling sering hadir pada Land of Dawn sepanjang musim reguler MPL ID Season 6:

Hero Tank Paling Banyak Digunakan Pada MPL ID Season 6

Hero Tank Paling Banyak Digunakan Pada MPL ID Season 6

Hilda

Memiliki banyak kemampuan, termasuk untuk menginisiasi serangan dan menabrak pertahan lawan dengan cepat, Hilda menjadi salah satu Tank yang paling sering jadikan rebutan oleh tim dalam satu pertadingan. Sepanjang reguler ID MPL Season 6, Hilda telah mainkan login joker123 sebanyak 51 kali. Selain itu, Hilda pun telah dapat ban sebanyak 39 kali. Agar tidak ada yang bisa menggunakannya dalam sebuah permainan.

Jumlah ini menunjukkan betapa pentingnya peran Hilda bagi setiap tim dalam gameplay mereka, meski hero ini. Hilda memiliki winrate sebesar 35 persen atau hanya merasakan 18 kemenangan dari 51 penampilannya.

Hero Tank Paling Banyak Digunakan Pada MPL ID Season 6

Uranus

Jika ada pertanyaan tetang hero Tank mana yang selalu menjadi rebutan oleh setiap tim Pada musim. Reguler MPL ID Season 6? Jawabannya adalah Uranus. Selain bisa menjadikan live22 login pelindung atau tameng barisan terdepan dalam team. Fight kerena memiliki hp dan regen hp tinggi, hero ini juga bisa jadikan offlaner andalan.

Hero Tank Paling Banyak Digunakan Pada MPL ID Season 6

Khufra

Kemampuan crow control istimewa yang memiliki khufra membuat hero ini sering menjadi pilihan. Banyak tim, baik untuk menjadi tameng menyerap damage dari lawan dan inisiasi dalam. Melakukan team fight dengan menggunakan skill pertahananya, Tyrant’s Revenge.

Sepanjang musim reguler MPL ID Season 6, Khufra telah tampil pada sebanyak. 42 Game dan memiliki winrate sebesar 50 persen alias setengahnya. Berkat kemampuan-kemampuan yang milikinya juga telah membuat gd lotto ia ban sebanyak 59 kali.

Tak ragukan lagi bahwa data pada atas merupakan bukti bahwa khufra memainkan peran penting bagai gameplay. Tim-tim pada musim reguler MPL ID Season 6 dan kemungkinan besar akan tetap berlanjut hingga babak playoff.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *