Hero Paling Sering Pick Pada MPL ID Season 6

Hero Paling Sering Pick Pada MPL ID Season 6 – MPL ID Season 6 sudah menyelesaikan fase reguler season. Seiring dengan ban 5 yang mulai praktikkan pada pekan keenam, hero-hero yang munculpun lumayan beragam. Meski begitu, hero tier S masih terbilang itu-itu saja. Walau memang sekarang offlaner/fighter menjadi pioritas dan anggap punya peran penting dalam gameplay.

Tak kaget jika ada lima 10 hero yang paling sering pick pada reguler season adalah offlaner, atau yang punya role dasar fighter. Mereka adalah Chou 69 pick Thamuz 67 pick, Esmeralda 52 pick dan Hilda sering juga dijadikan tank.

Hero Paling Sering Pick Pada MPL ID Season 6

Sementara lima lainnya terdiri dari tiga hero hard carry yakni Yi Sun-shin, hero yang menjadi most pick pada reguler season dengan 71 kali, Roger 50 pick, dan Ling 49 pick. Susul dua support paling kuat saat ini yakni Pharsa 55 pick, dan Selena 48 pick.

Dari sepuluh hero yang paling sering pick pada atas, YSS dan Chou menjadi dua hero yang punya winrate terbaik yakni 65 dan 64 persen berturut-turut. Sedangkan Thamuz dan Hilda menjadi hero dengan winrate gd lotto terendah pada 10 daftar pada atas dengan 39 dan 35 persen.

Baca juga: Prediksi Tim Berpotensi Juarai MDL Season 2 Menurut Para Caster

Jika ada hero yang paling signifikat, dari tidak pick sama sekali pada season 5 dan kini menjadi opsi utama karena revamp tentu adalah YSS. Sayangnya, Yss kini terbilang tak terlalu jadi prioritas pada patch project NEXT. Ia kalah pamor dengan Roger dan Ling yang terbilang lebih cepat rotasi sebagai jugler.

Pemain Ini Yang Bantu Albertt Bisa Nyaman Pada RRQ Hoshi

Lika liku perjalanan RRQ Hoshi pada Mobile Legends Profesional League MPL Indonesia Season 6 begitu berwarna. Mereka sempat mengalami banyak naik turun performa pada fase joker123 musim reguler. Setelah sempat terpuruk pada posisi keenam sebelum finis pada peringkat kedua.

Baca juga: Libas EVOS 2-0 RRQ Sena ke Grand Final MDL ID Season 2

Seperti telah ketahui bersama bahwa RRQ Hoshi sempat tampil gemilang pada pekan pertama dengan mengalahkan Geek Fam dan EVOS dengan skor 2-0. Namun setelah itu mereka mengalami empat kekalahan beruntun dari Bigetron Alpha, ONIC Esports, Altar Ego, dan Genflix Aerowolf.

Hal ini terjadi setelah Xinn memutuskan untuk live22 rehat sebagai member RRQ Hoshi untuk memperbaiki kondisi tubuhnya. Posisi tersebut sempat terbilang gagal untuk menggantikan oleh Wizzking dan Albertt.

Karena Wizking memang sudah lama tak berlatih bersama tim karena memiliki kesibukan pada acara. Televisi, maka Albertt pun menjadi satu-satunya andalan tim pada role hypercarry. Namun, pemain asal Bali ini sempat menjadi sorotan karena dianggao tidak mampu untuk menggantikan peran Xinn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *