Hero Mobile Legends Yang Paling Tidak Berguna Season 14

Hero tidak berguna. Setiap seasonnya Mobile Legends pasti mengeluarkan berbagai macam hero-hero baru yang bisa digunakan di Mobile Legends. Hero-hero tersebut biasanya cukup keren dan cukup OP sehingga masuk kedalam META Mobile Legends di season tersebut. Namun, jika ada banyak hero-hero populer di Mobile Legends terutama untuk season 14.

Tentu saja ada beberapa hero yang tidak populer alias tidak berguna di season 14 ini. Yang apabila di pick akan menyulut kemarahan para pemain satu teammu karena mereka tahu. Supaya kalian tidak dimarahi teman satu team kalian berikut daftar hero yang tidak berguna di season 14 ini.

Baca juga: Menjadi Bagian Dari PMCO Dropzone

1. Balmond

Sejak nerfnya beberapa season lalu dimana ia dapat mencuri lord dari musuh dengan menggunakan ultimatenya dengan mudah. Balmond menjadi salah satu hero yang paling tidak berguna dalam game Mobile Legends. Haro yang satu ini bisa dibilang salah satu hero tanggung di Mobile Legends, dimana tidak memiliki damage yang tinggi seperti hero fighter lainnya. Serta ketebalan seperti tanker lainnnya sehingga ia tidak terlalu berguna dalam match terutama di late game. Oleh karena itu, kebanyakan orang pasti akan mencaci makimu jika kamu melakukan pick hero yang satu ini.

Hero Mobile Legends Yang Paling Tidak Berguna Season 14

2. Saber

Saber salah satu hero assasin yang memiliki kemampuan tinggi untuk menyerang marksman baik di early maupun late. Hero ini memiliki kemampuan untuk menciduk musuhnya dan membunuh mereka dengan cepat. Namun, hero ini memiliki kelemahan yang cukup tinggi yaitu jika musuh menggunakan battle spell purify, damage yang diterima akan hilang. Terlebih lagi, masih banyak hero assasin lain yang memiliki skill serta kemampuan yang lebih hebat, sehingga pemain yang menggunakan ini pasti dianggap tidak berguna.

3. Argus

Hero fighter yang walaupun sudah di revamp pun, masih tidak terlalu berguna di dalam game. Hal ini dikarenakan oleh ultimate yang dimilikinya membutuhkan timing yang tepat dan ketika ultimate tersebut dipakai hero musuh biasanya akan bertebaran. Sehingga ultimatenya hampir tidak ada gunanya. Oleh karena itu sampai sekarang ini, Argus masih menjadi salah satu yang tidak berguna.

Baca juga: Dota 2 Menyetuh Angka Rata-Rata Pemain Aktif Terendah

4. Sun

Sun adalah hero tidak berguna selanjutnya. Hal ini dikarenakan skill yang dimilikinya malah berguna tidak untuk teman satu teamnya namun untuk musuhnya. Bayangkan saja skill satu yang dapat digunakan untuk membuat bayangan dapat digunakan untuk mendapatkan gold dan exp untuk musuh. Sehingga ia menjadi salah satu fighter offlaner yang sangat tidak berguna karena musuh pasti akan memiliki level yang tinggi dibandingkan dirinya. Ia juga tidak memiliki mobilitas sehingga ia sangat mudah untuk diciduk oleh musuh-musuhnya.

5. Karina

Hero sampah yang tugasnya mencuri kill dari teman satu teamnya, sehingga hero ini tidak hanya dibenci oleh musuh, namun juga teman satu teamnya. Padahal hero yang satu ini sempat menjadi primadona saat awal perilisan game. Namun pada season 14 sekarang ini, lebih banyak pilihan assasin lain yang lebih OP dan tidak mengesalkan. Sehingga pemain pasti menyarankan untuk menggunakan hero-hero OP lainnya dalam pertandingan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *