Hero Marksman Terbaik Mobile Legends Bulan Ini, Miya Jadi yang Terkuat!

Inilah daftar hero marksman terbaik Mobile Legends pada bulan ini. Marksman xe88 malaysia merupakan sebuah salah satu pilihan kelas pada Mobile Legends yang wajib ada pada setiap komposisi tim karena berguna untuk menghasilkan damage yang besar serta menghancurkan Turret dengan cepat.

Dari banyaknya Marksman yang telah rilis, hanya ada lima hero Marksman Mobile Legends terbaik pada bulan Oktober ini. Kira-kira siapa saja sih hero Marksman Mobile Legends terbaik pada bulan ini? Nah daripada penasaran mending langsung saja yul kita masuk ke pembahasannya berikut ini!

Baca Juga : Genshin Impact Untung 1.47 Triliun Rupiah Hanya Dalam 2 Minggu

Hero Marksman Terbaik Mobile Legends Bulan Ini, Miya Jadi yang Terkuat!

5. Layla

Hero Marksman Terbaik Mobile Legends Bulan Ini, Miya Jadi yang Terkuat!

Hero yang sebelumnya selalu ter-remehkan ini ternyata mulai kembali bersaing pada META saat ini setelah mendapatkan revamp. Kini Layla menjadi Marksman yang cukup kuat karena semua skill-nya mampu menghasilkan damage yang besar, terutama pada skill Malefic Bomb (1).

Selain itu, Layla juga mempunya efek pasif yang dapat meningkatkan jarak xe88 serangan Basic Attacknya. Jika sudah mencapai late game, Layla bisa menyerang Turret dari luar jangkauan serangan turret.

4. Karrie

Mengukur Peluang Juara Peserta MPL Season 6

Hingga saat ini Karrie masih menjadi pilihan Marksman Mobile Legends terbaik untuk tergunakan saat melawan tank yang sangat tebal, karena skill pasif Karrie yang bernama Light Wheel Mark membuatnya bisa menghasilkan True Damage tambahan yang lumayan sakit kepada musuh.

Ketika late game tiba dan Karrie sudah memiliki semua item core-nya, maka Karrie bisa menghabisi siapapun musuhnya dengan sangat cepat karena True Damage-nya juga menghasilkan damage sebesar 12% dari HP maksimum lawan.

3. Claude

Hero Marksman Terbaik Mobile Legends Bulan Ini, Miya Jadi yang Terkuat!

Selanjutnya adalah Claude, seorang Marksman dengan tingkat Attack Speed yang sangat tinggi. Claude mampu menhasilkan damage yang besar hanya dengan Basic Attack-nya saja.

Selain itu, Claude juga memiliki pergerakan yang sangat lincah karena mempunyai skill Battle Mirror Image (2). Skill tersebut membuat Claude bisa berpindah-pindah tempat sesuai dengan bayangan yang ia tempatkan pada posisi tertentu.

Calude juga memiliki Blazing Duet (ultimate) dengan area yang lumayan luas serta damage yang besar. Kombo antara Battle Mirror serta Blazing Duet merupakan salah satu kombo Claude yang cukup mematikan.

Baca Juga : Daftar Arcana Terbaru Dota 2, Mana yang Kamu Miliki?

2. Miya

Miya | Janganmain - Info Game Menarik Download Game Dan Berita Game

Salah satu hero lawas yang kembali bersaing lagi setelah mendapatkan revamp pada patch terakhir ini, yaitu Miya juga masuk ke dalam daftar Marksman Mobile Legends terbaik pada bulan Oktober ini.

Miya merupakan hero Marksman yang cukup kuat sejak joker123 early game karena memiliki skill Moon Blessing (pasif) yang membuat Miya bisa menghasilkan damage tambahan dari Basic Attack-nya.

Tidak hanya itu saja, Miya juga mampu memberikan crowd control yang lumayan menyebalkan menggunakan skill Arrow of Eclipse (2). Dengan skill tersebut ia mampu membuat musuh terkena efek Immobilize selama 1,2 detik dan memperlambat pergerakannya selama beberapa saat.

1. Yi Sun-Shin

Yi Sun-Shin | Janganmain - Info Game Menarik Download Game Dan Berita Game

Hero Marksman Mobile Legends terbaik pada bulan ini adalah Yi Sun-SHin, seorang Marksman hyper carry yang mampu menhasilkan damage yang besar kepada musuh.

Yi Sun-Shin memiliki pergerakan yang cukup lincah serta membuatnya kebal terhadap skill CC selama beberapa saat menggunakan skill Traceless (1), serta skill Blood Floods (2) mampu menghasilkan damage yang sangat besar.

Nah itulah pembahasan mengenai lima hero marksman Mobile Legends terbaik pada bulan ini. Nantikan informasi seutar game dan lainnya serta jangan lupa untuk iktu website kami terus untuk update info yang tak kalah menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *