Hero Dota 2 Terkuat Di Patch 7.27C

Hero Dota 2 Terkuat Di Patch 7.27C – Hero pertama dalam daftar ini adalah salah xe88 download satu offlaner tekuat di Dota 2. Underlord adalah hero yang mampu berhadapan dengan siapaoun dengan laning. karena Underlord sangat keras, dia cukup sulit untuk dibunuh, bahkan ketika musuh memiliki damage tinggi.

Meskipun dia tergolong hero paling sukses selama seminggu terakhir, dia mengalami penurunan. win-rate hampir tiga persen dari patch sebelumny. Salah satu alasan utama mengapa hal itu terjadi adalah nerf yang ditargetkan kepadanya. Sekarang begitu, Underlord masi memiliki win-rate tertinggi dengan 56 persen kemenangan.

Hero Dota 2 Terkuat Di Patch 7.27C

Hero Dota 2 Terkuat Di Patch 7.27C

Spectre

Hero kedua dalam daftar ini adalah Spectre, hero yang di kenal sebagai pengeluaran sgp salah satu carry terkuat di Dota 2. Meskipun Spectre tidak sekuat beberapa tahun belakangan baru-baru ini, Spectre kembali menjadi pilihan utama , terutama di pub game.

Baca juga: Cara Mudah Main PUBG Mobile di PC

Spectre saat ini memiliki sekitar 56% win-rate, yang membuatnya hanya sedikit tertinggal dari Underlord. Meskipun demikian, hero carry ini mengalami penuruan win-rate dari 1 persen dibading catatan minggu lalau. Hal ini di akibatkan oleh nerf yang diterima live22 register pada patch 7.27c.

Patch 7.27c menguragi damage Desolate di tiga level pertama, yang sangat berpengaruh pada tahap laning. Hal ini juga mengurangi efisiensi farm yang merupakan kunci dari semua hero carry.

Zeus

Zeus adalah salah satu hero yang mengalami peningkatan win-rate. Meskipun banyak orang tidak menyukai hero ini karena dia membosankan, Zeus telah membuktikan dirinya sebagai salah satu heri mid terbaik di Dota 2. Faktanya, dia selalu populer dihampir semua meta.

Baca juga: Sejarah Tentang Dota 2

Alasan utama mengapa Zeus sekarang memiliki win-rate yang cukup tinggi adalah link alternatif joker123 lain dan tidak bukan patch 7.27c Zeus adalah salah satu dari beberapa hero yang menerima banyak buff, seperti penambahan movement speed menjadi 310 dari 300.

Kemudia, Arc Lightning dan thundergods Wrath ditingkatkan damagenya, ssedangkan penggunaan mana dari skill Lighting Bolt dikurangi. Di sisi lain, Zeus mendapat beberpa nerf seperti Nimbus yang sekarang memiliki 45 detik colldwon sebelumnya 35 detik. Juga talent Mana regen di level 10 berkurang menjadi + 1,75 dari + 2. itulah 3 hero dengan win-rate tertinggi saat ini, tertarik untuk mencobanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *