Global Power Rangking Mobile Legends Tim Terbaik Pekan Ini

Global Power Rangking Mobile Legends: Tim Terbaik diPekan Ini – Raihan yang terdapat tim-tim Mobile Legends terbaik pada dunia menentukan posisi xe88 download mereka pada global power rangking. Turnamen MobileĀ  Legends Profesional League (MPL ) Season 6 akan kembali berlanjut pada pekan ini Indonesia, Malaysia/Singapura, dan Filipina. MPL Indonesia telah selesai menggelar pertanfingan pekan keempat, Filipina pekan ketiga, sementara Mayasia/Singapura pekan kedua.

Sebagai tiga regional teratas dengan persaingan terberat pada scene Mobile Legends dunia, MPL ID, PH, dan MY/SG berisikan tim-tim dan pemain terbaik dan menjadi dari pembentukan global power rangking ini. Berdasarkan hasil yang terdapat oleh tim-tim dari ketiga regional pada pekan lalu, berikut daftar global power rangking kali ini versi One esports.

Global Power Rangking Mobile Legends: Tim Terbaik Pekan Ini

Untuk kali pertama One Esports menempatkan Bren Esports pada posisi gd lotto dragon teratas setalah sebelumnya selalu kuasi oleh ONIC Esports. Hal ini dasari oleh keperkasaan yang detunjukan Bren Esports sejauh ini pada MPL PH Season 6 dengan meraih lima kemenangan tanpa pernah kalah untuk menunjukkan BSB dan Execration.

Meski pada pekan keempat MPL PH Season 6 berikutnya Bren Esports hanya akan memiliki satu pertandingan menghadapi. Cignal Ulra, kami sangat Bren Esports akan tetapi melanjutkan rekor dan makin mengukuhkan posisi mereka pada puncak klasmen Grup B.

Baca juga: Fighter yang Kerap Dijadikan Tank Pada MPL Season 6

ONIC Esports

Meskipun sempat berbeda pada peringkat teratas selama pekan sebelumnya dan masi tetap layak untuk berbeda pada posisi tersebut. Pada pekan ini, putusnya rekor kemenangan ONIC Esports pada MPL ID Season 6. Setelah takluk 1-2 dari Altar Ego pada pekan keempat membuat mereka harus turun ke posisi kedua.

Meski demikian, ONIC Esports berpeluang untuk kembali merebut posisi puncak global power rangking. Mobile Legends ini, atau setidaknya tetap pada posisi kedua, jika mampu meraih kemenangan atas Aura Fire dan RRQ Hoshi pada pekan kelima.

Altar Ego

Meskipun sempat mengalami kekalahan dari EVOS Legends, kemenangan yang terdapat Altar Ego atau ONIC Esports yang juga sekaligus menjadi pemutusan link alternatif joker123 rekot tak terkalahkan sang lawan membuat Udil dkk layak untuk naik ke peringkat ketiga global power rangking Mobile Legends ini.

Baca juga: Kombo offlane Dota 7.27d Terkuat

Red Reborn

Red Reborn yang perkuat oleh pemain orange Esports Reborn pada MPL MY/SG Season 5 lalu. Secara mengejutkan sukses tampil mendominasi pada musim 6. Pada pekan kedua mereka mampu melanjutkan rekor sempurna setelah meraih kemenangan menyakitkan atas Team Bosskurr dan EVOS SG. Pekan kelima MPL MY/ SG Season 6 mendatang akan menjadi pembuktian bagi red Reborn karena. Mereka akan berjumpa dengan Todak yang juga belum terkalahkan dalam tiga pertandingan pertama mereka.

Sebagai juara bertahan MPL MY/SG Season 5, bisakah Rangking gloabal menjaga momuntum dan merangkai beberapa kemenangan untuk mempertahankan gelar mereka? kita nantikan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *