Girangnya Alter Ego Jadi Tim Pertama Kalahkan ONIC MPL S6

Girangnya alter ego jadi tim pertama kalahkan onic mpl s6. Sorak gembira terlihat jelas anak-anak Alter Ego saat mereka berhasil meruntukan base ONIC Esports game ketiga. Mereka langsung lompat girang dan berpelukan usai jadi tim pertama yang berhasil mengalahkan pemuncak klasemen.

Girangnya Alter Ego Jadi Tim Pertama Kalahkan ONIC MPL S6

Girangnya Alter Ego Jadi Tim Pertama Kalahkan ONIC MPL S6

Sempat kalah match pertama, Alter Ego tak menyerah dengan joker388 keadaan dan membalas pada game kedua. Untungnya, mereka tak lagi lag seperti kemarin kontra EVOS Legends, Celiboy dan kawan-kawan pun sukses mengunci match terakhir dari tangan sang Landak.

Celiboy TNC

Dalam sesi interview media, Celiboy meluapkan rasa bahagianya kepada Esports.ID. Rasa rivalitas dan persaingan yang memercik antara kedua tim membuat hasil ini begitu spesial. Kemenangan ini spesial karena bisa jadi tim pertama yang ngalahin ONIC tutur sang hyper carry. Ia juga punya motivasi pribadi untuk agen live22 mengungguli Sanz karena sejak zaman Celiboy TNC dan Sanz Victim, ia telah menganggap Sanz sebagai pesaing terberat.

Girangnya Alter Ego Jadi Tim Pertama Kalahkan ONIC MPL S6

Dominasi Alter Ego memang sudah terlihat sejak awal, sehingga hasil dari pertandingan ini sudah mudah tebak. Ketika Lord pertama berhasil amankan Alter Ego, itu adalah menit terakhir game ini dan membuat game berhasil menangkan oleh Alter Ego.

baca juga : Build Kagura Mobile Legends Ala RRQ VYN

Berbeda dari game ini pertandingan dominasi oleh Aura pada early game. Bahkan dominasi mereka bertahan sangat lama, serangan utama yang pimpin oleh Yi Sun Shin [Vans]. Tambah dengan Change [VaanStrong] membuat pertahanan Alter Ego gampang tembus.

Yi Sun Shin

Alhasil saat menit telah memasuki ke-13 seluruh turret Alter Ego sudah hancur termasuk turret utama yang juga bakal hancur sebentar lagi. Mengingat minion sudah sangat besar karena Aura berhasil mengamankan lord pertama dan tak lama kemudian turret utama.

Lanjut pada game ketiga atau game penentu, pertandingan berjalan cukup seimbang pada early game mana point kill berhasil kedua tim. Namun sini Claude [Celiboy] bermain lebih baik dari Yi Sun Shin, setelah sekian lama game berlangsung akhirnya Aura sedikit melakukan kesalahan dan menfaatkan langsung oleh Alter Ego.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *