Gibran Rakabuming Gelar Turnamen Free Fire

Gibran Rakabuming Gelar Turnamen Free Fire. Kompetisi eSports level Nasional memang kerap kali menawarkan hadiah bernilai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Namun anak dari Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka mengelar turnamen Free Fire dengan hadiah utama sebuah mobil.

Gibran Rakabuming Gelar Turnamen Free Fire

Gibran Rakabuming Gelar Turnamen Free Fire
Gibran Rakabuming Gelar Turnamen Free Fire

Tak seperti adiknya , Kaesang Pangarep yang terjun sebagai pemain eSports propesional di game Mobile Legends, kali ini Gibran Rakabuming raka justru mengelar turnamen untuk game Free fire. Laga bertajuk piala mas Gibran itu digelar secara terbuka di Diamond Convention center Solo pada saptu (28/12/19) hingga minggu besok. Menariknya Hadiah utama yang ditawarkan adalah satun unit mobil Astra Daihatsu Ayla, uang tunai hingga 200 juta, serta give away berupa paket umrah dan wisata Dubai.

Perserta yang berminat mengikuti Piala Mas Gibran dapat mendaftarkan diri di Link bit.ly/FF piala gibran secara gratis, dan datang langsung ke Diamiond Convention Center Solo sesui jawal yang di infokan. Turnamen eSports ini juga dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu, salah satunya sang adik. Kaesang Pagarep yang tak lain adalah pemain dari tim Genflix Aeriwolf, dan yautuber gaming Sarah Viloid.

Baca juga : PUBG Ingin Pemain Terus Bergerak Sepajang Game

Berhadiah utama satu unit mobil

Turnamen berhadiah utama satu unit mobil Daihatsu Ayla ini digelar selama 2 hari saptu dan minggu (28/12/19). “Gibran menuturkan , acara yang diikuti ribuan peserta dari seluruh Indonesia itu merupakan ajang Kreatifitas anak-anak muda. Saat ini Menurutnya, menjadi atlet esports merupakan profesi yang cukup menjanjikan. Baik secara ketenaran atau secara finansial.

“Atlet-esport penghasilanya gede. Jangan sampai orng tua beranggapan bahwa nge-game aktivitas buang-buang waktu. Sebagai anak muda, kita harus bisa mengubah persepsi, zaman sudah berubah,” ujar gibran, disela-sela pembukaan Piala Mas Gibran.

Dituturnya , event serupa sebelumnya telah digelar dijakarta. Karena itu, ia ingin event yang menampung Kreativitas anak-anak muda seperti ini juga bisa dilihat di daerah jawa tengah. khususnya diwilayah Kota Solo. “Kedepan saya ingin ada atlet esports yang hebat dari kota S0lo. Lebih ngetop dari jess no Limit.” Kenapa yang dimainkan Free Fire, bukan yang lain, “Tenang, ujarnya bukan satu-satunya event. Masi ada event-event selanjutnya,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *