Gen.G Tumbang Kontra 100 Thieves

Gen.G tumbang kontra 100 Thieves. DreamHack Masters Spring 2020 North America mempertandingkan delapan tim yang terbagi ke dalam dua grup. Gen.G yang diperkuat oleh pemain Indonesia, Hansel ‘BnTeT’ Ferdinand lolos ke turnamen ini berkat prestasinya di DreamHack Open Anaheim 2020.

Tergabung di Grup B, Gen.G akan bertanding melawan 100 Thieves, Cloud9, serta Evil Geniuses untuk memperebutkan slot ke babak lpe88 apk selanjutnya. Sayang, saat kontra melawan 100 Thieves di match pertamanya, Gen.G harus tumbang dengan skor 2-0.

Baca juga : Topson Bakal Perkuat OG di ESL One Birmingham Online

Map Train yang menjadi pembuka match best-of 3 ini awalnya berhasil didominasi oleh 100 Thieves yang mengantongi 4 kemenangan di lima ronde pertama. Untungnya, Gen.G segera membalikkan keadaan live22 apk hingga memimpin tipis di akhir first half dengan skor 7-8. Masuk di second half, hantaman keras 100 Thieves saat di T side membuat pertahanan Gen.G sempat buyar.

Ketertinggalan skor 13-9 memicu Gen.G untuk bermain lebih defensif hingga sedikit memperkecil gap da ma cai ke angka 13-14. Sayang, aksi tersebut tak bertahan hingga akhir akibat 100 Thieves yang menembus pertahanan Gen.G di tiga ronde terakhir, menutup map pertama dengan skor 16-14.

Map Kedua di Overpass merupakan kesempatan terakhir Gen.G untuk menyamakan kedudukan agar bisa memaksa kehadiran decider map. Namun, permainan agresif dari 100 Thieves sepanjang map tak mampu membuat Gen.G berbuat banyak. Match berakhir di skor 16-8 diiringi dengan keberhasilan Jkaem mencatat 21 kill.

Baca juga : Developer Manado Rilis Game Genre Esports Baru

Perjalanan Gen.G belum berakhir di DreamHack Masters Spring 2020, mereka masih akan bertanding melawan Evil Geniuses. Yuk beri semangat kalian untuk Gen.G dan BnTeT, semoga bisa menang di pertandingan link alternatif joker123 selanjutnya yah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *