Gen.G Diisukan Incar BnTeT Untuk Roster CS:GO

Gen.G diisukan incar BnTeT. Isu hangat terbaru dari scene kompetitif CS:GO kali ini datang dari pro player asal Indonesia, Hansel “BnTeT” Ferdinand. In-game leader dari TyLoo ini diisukan akan berpindah dari Cina ke North Amerika untuk bergabung dengan tim CS:GO perdana milik Gen.G.

Berdasarkan laporan dari Jarek “DeKay” Lewis, mantan pemain NXL ini bahkan sudah mendapatkan tawaran meski belum dipastikan apakah BnTeT menerimanya atau tidak.

Sepanjang minggu lalu, secara berkala¬†Gen.G¬†mengumumkan roster divisi¬†CS:GO¬†mereka untuk tahun 2020. Nama-nama yang tidak asing mulai dari mantan pemain¬†Cloud9,¬†Timothy “autimatic” Ta,¬†Damian “daps” Steele,¬†Kenneth “koosta” Suen, dan¬†Sam “s0m” Oh. Saat pengumuman¬†s0m¬†kemarin,¬†Gen.G¬†juga menambahkan¬†Hunter “SicK” Mims¬†dari¬†Envy¬†dalam posisi¬†stand-in.

Baca juga : Hearthstone Master Tour Indonesia di Bali

Gen.G Diisukan Incar BnTeT Untuk Roster CS:GO

BnTeT tercatat telah bermain di TyLoo sejak tahun 2017, dan berhasil membawa timnya tersebut naik level. Tidak hanya sebagai in-game leader namun juga top fragger. Pemain asal Indonesia ini telah mengantarkan TyLoo berpartisipasi dalam tiga major CS:GO. Serta mencapai babak semifinal di CS:GO Asia Championship bulan November silam.

Berdasarkan laporan dari dbltap, kontrak BnTeT dengan TyLoo akan berakhir tahun ini dan memungkinkan dirinya untuk berpindah ke Gen.G . Jika BnTeT menerima tawaran tersebut, kemungkinan dirinya akan mengisi posisi rifler, mengingat daps telah ditunjuk sebagai in-game leader tim tersebut.

Dengan tahapan negosiasi yang masih berlanjut,¬†BnTeT¬†masih berstatus pemain¬†TyLoo¬†di turnamen¬†WESG Cina Regional Finals, sementara¬†Gen.G¬†akan menggunakan¬†Hunter “SicK” Mims¬†sebagai¬†stand-in¬†untuk berpartisipasi dalam¬†IEM Katowice‚Äôs North America¬†open qualifier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *