Geek Fam Temani Fnatic Berlaga di ESL One LA Major

Geek Fam temani Fnatic berlaga di ESL One LA Major. ESL One Los Angeles 2020 mulai menyaring peserta. Region Asia Tenggara jadi yang pertama mengirim wakilnya.

Saat ini, Fnatic sudah mengunci tempat duluan sebagai peserta Major. Sayang, TNC yang sebelumnya jadi juara di MDL Chengdu Major malah gugur duluan.

Meski kesempatan mereka terbuka untuk menyusul ke Major, masih ada jalur kualifikasi Minor plus tiket yang cuma bisa diraih dengan jadi juaranya.

Geek Fam yang diperkuat dua IndoPride Xepher & Whitemon merupakan tim kedua dengan tiket Major ESL One LA. Sebelumnya, Xepher dan kawan-kawan hanya mentas di ajang Minor. Sebuah kenaikan prestasi yang membanggakan karena ini kali pertama mereka menembus ajang Major bersama Geek Fam.

Baca juga : NU Esports League Adalah Cara NU Kenalkan Industri Digital ke Santri

Geek Fam Temani Fnatic Berlaga di ESL One LA Major

Sayangnya, tidak semua pertandingan berjalan mulus. Diketahui ada laga yang berakhir akibat gangguan teknis yang menyelimuti beberapa wilayah SEA.

Diantaranya Adroit dan Lowkey Esports yang harus berhenti ditengah laga karena gangguan koneksi. Keduanya diketahui bermain dalam satu wilayah yang sama.

Menurut cerita kejadian, Adroit tidak sempat masuk ke dalam lobby pertandingan melawan Fnatic di match pertama. Laga kedua pun tidak sanggup mereka selesaikan.

Setidaknya Adroit masih punya kesempatan untuk lolos ke Major bila memenangkan laga semifinal mereka.

Tim asli Indonesia sayangnya belum mampu mencapai target Major. BOOM Esports terhenti di urutan 5-6 dan harus mengulang lagi proses kualifikasi untuk Minor.

Drew dan Reality Rift turut menemani BOOM Esports dikualifikasi. Tapi, mengingat kuatnya tim-tim SEA yang tidak mampu lolos seperti TNC, dipastikan persaingan bakal sangat ketat untuk IndoPride.

Masih ada satu tempat tersisa untuk region SEA diperebutkan oleh Tim Adroit dan IO Dota. Siapakah tim SEA terakhir yang akan berangkat ke LA?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *