Game Indie Buatan Indonesia, Escape from Naraka Bakal Hadir di Steam

Game Indie buatan Indonesia – Satu lagi kabar baik yang datang dari dunia game kiss918 apk download Tanah Air. Siap menembus pasar internasional, game 3D Platformer Survival buatan Indonesia Escape from Naraka sudah menjalani periode ujicoba dan siap hadir dalam Steam pada bulan Maret 2021.

Kamu bisa mengetahui gameplay dan spesifikasi minimum game Escape from Naraka pada artikel kali ini.

Tentang Escape from Naraka, Game Indie Buatan Indonesia

Game Indie Buatan Indonesia, Escape from Naraka Bakal Hadir di Steam

Escape from Naraka merupakan game 3D Platformer Survival game yang mengambil latar kuil kuno bernuansa eksotis Bali. Pemain akan merasakan sensasi bermain dengan sudut pandang pertama sambil melarikan diri dari serangan monster jahat yang berniat untuk membunuhmu.

Versi demo game ini sudah sempat rilis dalam layanan Steam pada tanggal 29 September 2020 dan mendapatkan sambutan positif. Tidak hanya dari pemain lokal, namun juga mendapatkan respon yang baik hingga mancanegara. Banyak review positif yang datang dari sejumlah gamers yang mengaku puas dengan gameplay demo Escape from Naraka.

Bahkan mereka 918kiss download android sudah tidak sabar menantikan versi akhirnya. Sementara versi akhir dari Escape from Naraka ini rencananya bakal riilis dalam Steam mulai 16 Maret 2021.

Baca Juga : Gamer Esports Perlu Menjaga Gaya Hidup, Agar Tak Alami Cidera Serius

Game Indie Buatan Indonesia, Escape from Naraka Bakal Hadir di Steam

Spesifikasi Minimum Game Escape From Naraka

Agar bisa memainkan game Escape from Naraka dengan lancar, pastikan PC kamu sudah memenuhi syarat spesifikasi minimum berikut:

  • OS: Windows 7 / 8 / 10, 64-bits
  • Prosesor: Core i3 / AMD FX 2,4 Ghz
  • Memori: 4 GB RAM
  • Grafik: Nvidia GTX 460 / AMD Radeon HD 5750 / Intel HD 630
  • DirectX: Version 11
  • Penyimpanan: 2GB ruang kosong

Tentang Xelo Games

Game Indie Buatan Indonesia, Escape from Naraka Bakal Hadir di Steam

XeloGames selaku developer dan publisher game Escape from Naraka merupakan salah satu Indie Game Developer Indonesia yang masuk dalam daftar “Top 30 Indie Game” pada Gameprime.org tahun 2020. Selain itu juga sebagai “Top 10 Indie Game Developer Nasional Korea” G-STAR 2020 yang lolos kurasi untuk ikut serta dalam G-Star 2020. Bahkan, telah bekerjasama dengan ASEAN – Korea Centre (AKC) dengan Korean Association Game Industry dan AGI link alternatif joker123 serta Kemenparekraf (Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia).

Kamu bisa lihat gameplay Escape from Naraka melalui video trailer berikut ini.

Baca Juga : 5 Tim Esports Pernah Tersandung Masalah Penggunaan Doping

Bagaimana menurut pendapat kalian tentang game Escape from Naraka ini Sobat gamers?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *