Famas akan Hadir pada PUBG Mobile Update Patch 1.2 Januari 2021

Famas akan hadir pada PUBG Mobile update patch 1.2 Januari 2021. Saat ini para pemain PUBG Mobile sudah siap menyambut kedatangan senjata assault rifle terbaru, FAMAS. Rencananya, Famas live22 akan hadir pada update PUBG Mobile terbaru, tepatnya pada tanggal 12 Januari 2021 besok.

Senjata ini cukup populer pada game tembak-tembakan lainnya, seperti apa kekuatan senjata FAMAS pada game PUBG Mobile? Yuk cek selengkapnya berikut ini!

Baca Juga : BTR Alice Sakit Apa, Hingga Batal Ikut Bigetron Berangkat ke PMGC?

Famas akan Hadir pada PUBG Mobile Update Patch 1.2 Januari 2021

Kekuatan Senjata FAMAS PUBG Mobile

Famas akan Hadir pada PUBG Mobile Update Patch 1.2 Januari 2021

Fusil d’Assaut de la Manucature d’Armes de Saint-EtienneĀ (FAMAS) merupakan senjata populer yang hampir ada pada semua game tembak-tembakan, termasuk Free Fire, Fortnite, Counter-Strike, dan Call of Duty joker388.

FAMAS masuk ke dalam kategori assault Rifle (AR) yang mengandalkan kecepatan menembak, sangat kuat pada pertempuran jarak dekat hingga menengah. Kabarnya senjata ini akan menjadi senjata jenis riffle dengan rate of fire tercepat pada PUBG Mobile.

Pada PUBG Mobile, FAMAS ini memiliki kapasitas 25 peluru dengan ammo berukuran 5,56mm. Tak hanya itu, senjata ini juga bisa terlengkapi dengan 3 slot attachment yaitu, Muzzle (Rifles), Scope dan Mag (Rifles).

Walaupun FAMAS tidak terlengkapi foregrip, senjata ini punya bipod tersendiri yang akan mengurangi recoil ketika kamu menembak dalam posisi tiarap (prone).

Baca Juga : Liquid Gabung Bigetron RA ke Final PMGC 2020 Menggantikan Alice

Famas akan Hadir pada PUBG Mobile Update Patch 1.2 Januari 2021

Sayangnya, pada patch 1.2 ini FAMAS hanya akan tersedia eksklusif pada map Livik mode Classic Battle Royale saja. Bahkan tidak pula menjadi senjata airdrop. Selain itu, untuk sementara masih belum ada informasi mengenai perilisan senjata ini pada map lainnya.

Kamu sudah gak sabar pengen coba pakai senjata FAMAS pada PUBG Mobile? Jangan lupa untuk update PUBG Mobile kamu ke patch terbaru besok ya! Kalau kamu termasuk tim yang mana, tim FAMAS atau tim M4 nih gaes?

Jadi, nantikan informasi prediksi togel seputar game atau esports lainnya. Serta, jangan lupa juga untuk ikuti terus website Janganmain.com untuk update info yang tak kalah menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *