EVOS Zeys Has Been Transferred To The MLBB Development League

EVOS Zeys Has Been Transferred To The MLBB Development League – Pemain asal Singapura ini aka lebih banyak berperan akif pada EVOS Esports. Sejak musim keenam MPL ID, sudah banyak dskusi tentang superteam EVOS Legends dan roster mereka. Bagi banyak penggemar MLBB, nasib Zeys dalam daftar lengkap tim selalu menjadi topik hangat. Musim MPL ID sudah masuki Minggu ketiga, namun Zeys belum muncul pada game manapun dan bahkan EVOS mengonfirmasi bahwa pemain asal Singapura tersebut tidak akan bermain. Meskipun banyak penggemar percaya ia membantu tim xe88 belakang layar, perannya dalam tim menjadi lebih pada pertanyaan ketika EVOS Legends mengangkat Taxstump sebagai pelatih baru mereka.

EVOS Zeys Has Been Transferred To The MLBB Development League

Zeys akhirnya memberi penjelasan kepada penggemar dan penonton tentang gd lotto situasinya sebagai pemain MPL. Dalam video yang terunggah ke kanal Youtube EVOS, Zeys mengungkapkan bahwa dirinya tengah fokus membantu tim luar lapangan. “Pertama-tama, ini adalah masalah visa, “kata Zeys. “Kedua, saya merasa lebih baik melihat tim dari perspektif orang ketiga agar dapat membantu lebih dari sekedar berfokus melihat diri Anda sendiri.”

Meski klarifikasinya baru terjadi Minggu lalu, Evos baru-baru ini mengungkapkan bahwa Zeys telah depindahkan ke EVOS Esports untuk Season 2 MLBB Development League (MDL ID). Meskipun menyediakan untuk tidak lagi melihat pemain SG betarung bersama Bajan dan EVOS Legends lainnya, kami tidak sabar untuk melihatnya kembali beraksi Land od Down bersama EVOS Esports.

Baca juga: Girangnya Alter Ego Jadi Tim Pertama Kalahkan ONIC MPL S6

Pembaruan Moonton Mobile Legends

Moonton telah meluncurkan situ web yang melacak joker123 dan menunjukkan progres real-time update game untuk Mobile Legends Bang Bang, mulai dari revamp hero Project NEXT, hingga masalah performa, hingga peningkatan pengalaman pemain.

Yang desebut perhatian Operasi: Suara Anda penting, itu langsung berbicara kepada pemain Mobile Legends tentang hal-hal yang mereka khatirkan. Lag, bug, perjodohan yang tidak adil gagap game, AFK, dan lainnya adalah beberapa masalah utama yang telah terindentifikasi oleh Moonton.

Baca juga: Build Kagura Mobile Legends Ala RRQ VYN

Pada situs tersebut, pemain dapat memeriksa kemajuan Moonton dan jadwal yang proyeksinya untuk. Setiap peningkatan untuk setiap peningkatan individu yang mereka rencanakan untuk deluncurkan. Checkpoint merah mendapatkan tenggat waktu Moonton untuk menyelesaikan sebuah item, sedangkan bar coklat mudah menunjukan progres mereka saat ini.

Bawah pengalaman Inti, masalah dalam game seperti keseimbangan perjodohan, pengoptimalan kinerja pertarungan tim, dan penyesuaian. Medan perang masing-masing memiliki tujuan subset sendiri dengan bilah perkembangan yang membentang dari juni hingga September. Bahwa pengalaman Pengguna, pemain dapat memeriksa kemajuan pengingkatan Ui medan perang, perombangakan pahlawan, dan medel 3D untuk beberapa nama. Ada juga pembaruan untuk berita Proyek NEXT terbaru pada bagian bawah untuk mengakses perhatian operasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *