Evos Legends Singkirkan RRQ Sena Dari Mytel Championship

Evos legends singkirkan rrq sena dari mytel championship. Performa impresif anak-anak muda RRQ Sena harus terhenti oleh Evos Legends. Meski fans percaya kalau bakat tim junior RRQ mampu mengimbangi juara M1, kenyataannya Rekt cs tak mengalami problema serius kala jumpa di Mytel International Championship.

Evos Legends Singkirkan RRQ Sena Dari Mytel Championship

RRQ Sena sempat mencuri poin pertama. Permainan Albertt The Next XIN memberikan keadaan yang tertekan oleh pressure ketat EVOS Legends. Menyadari kekuatan push EVOS,RRQ Sena memilih tak banyak perang dan fokus menjaga networh tetapi imbang walau zona farm mereka kian menyempit

Evos Legends Singkirkan RRQ Sena dari mytel Championship

Pemilihan Ling jadi pembeda karena kemampuannya mengincar backline EVOS macam Cyclops dan Bruno, sementara Vale dan Atlas dari x Win dan 824 mengendalikan barisan depan Evos joker123 login dengan berbagai skill cc mereka. Untuk game kedua, EVOS masih menerapkan stategi yang sama. Fokus dengan push objektf turret, hanya saja kali ini Wann menggunakan Yi Sun-shin yang sedang meta-metanya.

Baca juga: 23 Savage Jadi Pemain Dota 2 Kedua Yang Sukses Tembus 11.000 MMR

Hero ini punya winrate cukup tinggi di Mytel Internasional Championship dan jadi salah satu andalan tim Indonesia. EVOS bermain rapih dalam menjaga lane juga insiasi berkat kehadiran Khufra dan Esmeralda di tim. Sementara RRQ Sena cenderung pasif dan tak berkembang menghadapi kekuatan push dari EVOS Legends.

Pertemuan RRQ Sena dan EVOS Legends harus berlanjut di game tiga. Kali ini, Wann mengeluarkan serigala murka Roger sebagai hyper carry. RRQ Sena melawannya dengan Lancelot yang punya burst damage agar mudah membunuh core pilihan EVOS.

Sayangnya, EVOS menangkal ekspektasi RRQ Sena dengan last pick Angela. Bersinergi baik dengan Roger, pasukan RRQ tak sanggup menaklukan Wann dan Rogernya yang membubukan 10 kill tanpa death sekalipun. RRQ Sena harus menerima kenyataan tersingkir dari turnamen, live22 indonesia sementara EVOS Legends ditantang tim MPL Indonesia, yakni Geek Fam yang bakal berlaga.

Pada laga el clasio kali ini, RRQ tak menurunkan skuat utamanya, yakni memainkan skuat dari tim kedua RRQ Sena akan mengandalkan kemampuannya dari Xoxo, 824, X Win, Bless, Albert, dan pendragon, Revicii, Rexxy, dan Bajan.

Pada match pertama, kedua tim papan atas Indonesia itu sama-sama tampil kuat. Namun, EVOS sempat mendapatkan serangan dari RRQ di bottom lane. Bajan dan Wann mampu bekerja sama dengan baik dan mencoba memberikan tekanan bagi tim divisi dua RRQ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *