EVOS Esports Menjadi Juara MPL ID Season 4

EVOS Esports Juara MPL. Hari pertama Mobile Legends: Bang Bang Pro League (MPL) Season 4 Playoffs yang dilaksanakan pada 26 dan 27 Oktober lalu. Berhasil dipenuhi dengan pertempuran sengit dari 6 tim esports yang berlaga. Pada hari kedua pun berhasil membuat seisi Tennis Indoor Senayan menjadi sangat meriah dengan sorakan dukungan kepada tim yang berhasil maju ke babak semifinal.

Setelah Aura, Bigetron Esports dan ONIC Esports gugur pada hari pertama. Yang tersisa untuk merebut tahta juara pada hari kedua tersebut adalah EVOS Esports, RRQ dan Alter Ego.

Baca juga: Silvanna Fighter Mage Mobile Legends

Hari kedua dibuka dengan pertandingan semifinal antara EVOS dengan RRQ. Bertemunya dua tim besar ini benar-benar membuat kedua belah pihak suporter tak henti-hentinya memberikan sorak sorai semangat. Namun pada akhirnya, RRQ harus kalah dari Evos dengan skor 2-1. Tim RRQ kemudian berhadapan dengan Alter Ego pada loser bracket untuk memperebutkan kesempatan masuk ke Grand Final dan kembali melawan EVOS.

EVOS Esports Keluar Sebagai Juara MPL ID Season 4

Tidak ingin menyerah begitu saja, RRQ pun memberikan perlawanan yang cukup sengit dalam pertandingan melawan Alter Ego. Dan berhasil mengamankan posisi untuk kembali melawan EVOS di Grand Final.

Sedikit berbeda dengan pertandingan-pertandigan sebelumnya, Grand Final MPL Season 4 Playoffs ini menerapkan format pertandingan Best of 5 di partai final. Hal ini tentunya membuat salah satu tim harus meraih tiga kemenangan untuk keluar menjadi juara.

Baca juga: AOV International Championship 2019

Match pertama pada Grand Final dibuka dengan tim RRQ yang bermain cukup agresif dan berhasil mendapatkan satu skor atas tim EVOS. Pada match yang kedua, RRQ kembali menguasai jalannya permainan, namun tim EVOS berhasil melakukan comeback dan membuat skornya menjadi 1-1. Pada match berikutnya, EVOS memutuskan untuk bermain lebih cepat dengan menghancurkan tower-tower milik RRQ, dan membuat skor menjadi 2-1. Pada match terakhir, EVOS kembali bermain dengan cepat. Bahkan berhasil menghambat perkembangan hero tim RRQ, dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1.

Dengan berakhirnya pertandingan Grand Final ini, EVOS Esports akhirnya menjadi juara di MPL Season 4 Playoffs. Selain mendapatkan hadiah yang cukup besar, EVOS bersama RRQ juga mendapatkan tiket untuk mewakili Indonesia dalam Mobile Legends World Champion Ship (M1 2019) di Malaysia pada pertengahan November mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *