Etika penting Untuk Mengubah Sifat Pemain Game MOBA AOV

Etika penting Untuk Mengubah Sifat Pemain Game MOBA AOV. Banyak dari kita yang meluangkan waktu untuk menjalankan hobi atau melakukan aktivitas yang kita anggap menyenangkan. Salah satunya dari aktivitas tersebut adalah bermain game, lebih spesifiknya game bergenre MOBA (Multiplayer online Battle Arena). Hal ini dipermudah karena kita dapet memainkan game menggunakan smartphone yang kita gunakan sehari-hari dan aplikasi game yang disediakan google.

Playstrore banyak yang bersifat atau free. Kata MOBA mungkin sudah tidak asing lagi kita dengar, karena kebanyakan orang pernah mendengar atau bahkan memainkan game dengan genre kiss918 ini, contoh game yang memiliki genre ini adalah Arena Of Valor (AOF).

Kami memilih game tersebut karena untuk platform mobile mereka cukup sering dimainkan. Hal dapat dilihat dari jumlah total orang yang mendownload game tersebut dimana AOV yang telah, didownload oleh lebih dari 10 juta user dan berkembang pesatnya E-sport AOV.

Ini dapat indikasi bahwa banyak orang yang memainkan atau pernah memainkan game tersebut.

Dengan begitu pemain dan dimana dibutuhkan kerja sama antara satu sama lain untuk memenagkan suatu pertandingan.

Maka pasti akan terjadi interaksi antara pemain dengan pemain lainnya, kenapa dibutuhkan kerja sama antra satu sama lain hanya untuk memenagkan suatu pertandingan togel hari ini dalam game tersebut? Hal itu muncul dari sifat dasar MOBA yaitu di mana pemain mengontrol satu karakter dalam tim yang bersaing.

Baca juga : 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Open Beta Hyper Scape

Seringkali Tujuan dari Game Tersebut Adalah Untuk menghancurkan

Stuktur utama(Core) tim lawan dengan bantuan uint(minions) yang dikendalikan komputer yang berkembang secara berkala dan bergerak, maju sepanjang jalur.

yang telah ditentukan Game MOBA dapat memiliki tujuan lain, mengalahkan setiap pemain di tim musuh. Karakter pemain biasanya memiliki kemampuan yang meningkat selama permainan dan yang berkontribusi pada strategi tim secara keseluruhan.

Baca juga; Cara Memainkan AOV

Dari penjelasan tersebut kita dapat menegrti kontribusi setiap pemain dibutuhkan untuk memenangkan sebuah pertandingan dan dibutuhkan kerja sama antara anggota tim. Untuk dapat menjadi tim yang baik makan dibutuhkan interaksi supaya setiap anggota tim, memahami strategi atau gerakan satu sama lain, karena dalam barmain AOV terdapat dipasangkan dengan orang yang kita tidak kenal, sehngga komunikasi menjadi kunci utama kemenangan.

Etika penting Untuk Mengubah Sifat Pemain Game MOBA AOV

Permasalahan baru muncul bagaimana cara orang bersosialisasi dalam game? Bagi kita yang sering bermain AOV pasti tahu bagaimana sifat-sifat pemainnya, banyak dari pemain AOV memiliki sifat yang tidak baik atau sering kita sebut sebagai Toxic. Kenapa hal ini bisa terjadi? Bukanlah seharusnya kita memiliki sifat yang baik supaya komunikasi dalam tim dapat berjalan dengan baik dan kita dapat meraih kemenangan bersama. Hal ini dapat disebabkan oleh kurangnya beratnya bentuk hukum atas pemain yang miliki sifat Toxic, atau kurangnya pemahaman pemain.

Menurut kami pihak AOV sudah berusaha dengan sebaik mungkin

Untuk mengingatkan kepada pemainnya untuk bertindak dengan baik dan sopan. Mereka melakukan ini dengan cara menaruh pesan di Loading Scren dan memberikan pilihan kepada pemain untuk dapat melaporkn sifat pemain yang tidak baik. Kami ingin membahas etika bersosialisasi mereka dengan lebih mendalam. Apakah etika mereka bersosialisasi merupakan gambaran akan sifat asli mereka dikehidupan nyata atau hanya sebuah personal yang mereka gunakan.

Yang termasuk beretika yaitu;

  1. Sopan dalam berbicara kepada sesama pemain
  2. Mengucapkan Terima kasih
  3. Menghormati pemain lain.

Yang termasuk tidak ber-etika yaitu:

  1. Berkata kasar sesama pemain lain
  2. Mencaci-maki pemain lain
  3. Menghina suku, ras, dan agama dari pemain lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *