Era Baru PUBG Mobile Hadirkan Peningkatan Grafis

Era baru PUBG Mobile hadirkan peningkatan grafis yang signifikan dan tournament berhadiah 2 juta dollar. Sepertinya Tencent dan Timi Studio memang tidak pernah puas dengan game battle royale andalannya, yaitu PUBG Mobile.

Pasalnya setelah cukup rajin memberikan berbagai update baru dan event-event menarik secara berkala. Kali ini sang pengembang live22 telah menyiapkan sebuah update yang bertajuk “PUBG Mobile New Era” dengan menghadirkan versi 1.0.

Pada pengumuman tersebut pihak pengembang telah menyiapkan update besar-besaran untuk game tersebut, antaranya adalah peningkatan grafis yang signifikan dan sebuah tournament esports dengan total hadiah 2 juta dollar.

Baca juga : Xinnn Seharusnya Tidak Main Pada Pekan Pertama MPL ID Season 6

Era Baru PUBG Mobile Hadirkan Peningkatan Grafis

Peningkatan grafis tersebut karena mulai versi 1.0 nanti PUBG Mobile mulai menggunakan sebuah teknologi baru. Yang mampu membuat peningkatan dan pengoptimasi beberapa smartphone secara maksimal baik secara tampilan, texture, serta lingkungan yang ada dalam map PUBG.

Hal tersebut diperkuat dengan berita beberapa waktu yang lalu dimana PUBG Mobile mulai mendukung untuk 90FPS. Serta perilisan Erangel 2.0 yang kemungkinan akan menjadi bagian dari PUBG Mobile versi 1.0.

“Ada peningkatan sistem pencahayaan dan kualitas tekstur menghidupkan (visual) tumbuhan, langit dan air,” ujar pihak Tencent.

“Kualitas model juga ditingkatkan untuk memberi nuansa yang lebih realistis dan pengalaman berkualitas tinggi,” tambahnya.

Baca juga : KONI Meresmikan Esports Sebagai Cabang Olahraga Prestasi

Selain itu, pada pengumuman login live22 melalui live akun Youtbe PUBG Mobile tersebut. Mereka juga mengumumkan siap menggelar sebuah tournament esports bertajuk PUBG Mobile Global Championship (PMGC).

Jadwal tournament tersebut akan secara resmi rilis pada tanggal 8 September 2020 dan untuk tournamentnya sendiri akan mulai pada bulan November. Tentunya PMGC ini juga akan menjadi ajang yang tepat untuk memamerkan era baru PUBG Mobile tersebut.

PUBG Mobile Global Championship 2020

Tentunya masih banyak update lain yang akan hadir oleh pihak pengembang. PUBG Mobile sendiri pertama kali rilis pada tahun 2018 dan sejauh ini menjadi ssalah satu game mobile terpopuler yang berhasil menembus 600 juta unduhan sejak perilisannya.

Maka, update PUBG Mobile ini akan benar-benar menjadi era baru, sekaligus memberikan pengalaman baru yang lebih realistis dalam bermain. Nantikan update PUBG Mobile 1.0 pada seluruh dunia tanggal 8 September 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *