DWG Nuguri Tunda Keberangkatan ke Worlds Akibat Operasi Paru-Paru

DWG Nuguri Tunda Keberangkatan ke Worlds Akibat Operasi Paru-Paru. Jang “NuguriHa-gwon merupakan salah satu top laner terbaik yang pernah ada pada panggung kompetisi League of Legends. Pemain DAMWON Gaming yang baru berusia 21 tahun ini telah togel hari ini menjadi momok menakutkan bagi para top laner pada Korea maupun dunia.

Setelah penampilan yang menakjubkan selama Summer Split, Nuguri dan kawan-kawan berhak lolos ke Worlds 2020 dengan memegang bangku juara LCK Summer season 2020. Seharusnya setelah LCK Final pada mana DAMWON Gaming berhasil menang 3-0 atas DRX, yang finis pada posisi kedua pada akhir musim reguler dengan hanya satu kekalahan lebih banyak dari DAMWON.

Hasil seri ini adalah 3-0, dan tim Nuguri ternobatkan sebagai raja dari LCK Summer Split 2020. Dan demikian, memenuhi syarat ke worlds sebagai unggulan pertama pada wilayah mereka. Mereka bisa saja langsung pergi ke Shanghai untuk melakukan latihan untuk mempersiapkan Worlds. Selain itu, mereka juga harus melakukan karantina terlebih dahulu mengacu pada prosedur kesehatan yang ada.

Baca Juga : Jangan Kaget Rivalitas EVOS dan RRQ Sampai ke Warunk Upnormal 

DWG Nuguri Tunda Keberangkatan ke Worlds Akibat Operasi Paru-Paru

 

Namun, rencana adalah rencana. Baru-baru ini Nuguri terdiagnosa memliliki Pneumothorax yaitu kondisi salah satu paru-parunya mengempis. Penyakit kiss918 ini membutuhkan penanganan segera dan perintah operasi pun terkeluarkan oleh pihak Rumah Sakit.

DAMWON Gaming terjadwalkan untuk berangkat ke Tiongkok pada tanggal 11 September nanti. Operasi yang terjalani Nuguri telah sukses terlaksanakan namun, ia baru boleh pergi meninggalkan R.S. Setidaknya pada tanggal 13 September nanti.

Baca Juga : The CW Kembangkan Serial Baru, Bertema Industri Gaming 

DWG Nuguri Tunda Keberangkatan ke Worlds Akibat Operasi Paru-Paru 2

Terkarenakan ada perubahan rencana, Nuguri baru akan berangkat ke Tiongkok 18 September nanti. Worlds 2020 sendiri akan termulai tanggal 25 September 2020, termulai dengan babak Play-in yang mempertandingkan 10 tim yang memperebutkan 4 posisi pada grup joker123 login stage.

Rekan-rekan Nuguri tetap akan berangkat pada 11 September nanti sedangkan dirinya terbang bersama seorang manajer seminggu kemudian. Semoga walau mepetnya waktu dan situasi yang ada, Nuguri bisa kembali ke penampilan terbaiknya ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *