Tim Indonesia Dranix Esports Berlaga di FFWS 2019 Brazil

Free Fire Indonesia Master Season 2 yang selesai pekan lalu memunculkan Dranix Esports sebagai juara. Perjalanan yang panjang berakhir manis bagi tim ini setelah mengalahkan RRQ Poseidon dengan perolehan skor akhir 2320 poin.

Tidak hanya mengantongi hadiah sebesar Rp300 juta atas kemenangan tersebut. Tapi juga dipastikan mewakili Indonesia dalam ajang Free Fire World Series 2019 di Rio, Brazil.

Tim Indonesia Dranix Esports Berlaga di FFWS 2019 Brazil

Tim yang beranggotakan Aji (DRNXPapaa, Bentar (DRNXDelta), Bayu (DRNX•Bayu), Abi Faisal (DRNXBion), dan Razaq (DRNXDeviL). Akan bertanding di Riocentro Convention & Event Center, Rio De Janeiro, Brazil, 16 November 2019. Melawan 11 tim Free Fire lainnya yang berasal dari negara Vietnam, Rusia, India, Thailand, Argentina, Malaysia/ Chinese Taipei, Amerika Latin, Mexico, MENA, dan dua tim Brazil lainnya.

Baca juga: Siapa Yang Pantas MVP MPL S4?

Turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebesar US$400.000 (sekitar Rp5,7 miliar) dengan juara pertama US$200.000 (sekitar Rp2,8 miliar).

Garena Free Fire Indonesia selaku publisher game ini juga turut memberikan dukungan kepada Dranix Esports. Dengan memfasilitasi keperluan tim untuk bertanding.

Melihat kesuksesan tim-tim Free Fire Indonesia dalam berbagai kompetisi internasional mulai Free Fire World Championship, Free Fire Summer League, hingga Free Fire Asia Invitational. Tidak menutup kemungkinan bahwa Dranix Esports berpotensi besar membawa pulang trofi Free Fire World Series kali ini.

Tim Indonesia Dranix Esports Berlaga di FFWS 2019 Brazil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *