Dota 2 Updaet The Outlander

Dota 2 Updaet The Outlander, Ini akan menjadi angin segar bagi Dota 2 karen dota 2 saat ini memiliki sakah satu pemain terendah dalam hitungan tahun. Dengan hadirnya Outlender diyakini akan mampu bersaing dengan game-game lain yang sedang buming.

Baca juga : https :Evos Legends Juarai Mobile Legens World Campionship

Dota 2 Updaet The Outlander

Dota 2 Updaet The Outlander
Dota 2 Updaet The Outlander

Apa yang baru dalam pembaruan Outlender?

Mengutip situs Indozone, update baru Dota 2 ini menghadirkan banyak sekali perubahan dari bangunan, item, map, serta sistem kurir yang ada dalam game tersebut. Hal tersebut tentu akan mengubah mata dari game ini kedepannya. Bahkan bangunan SideĀ  Shop yang terdapat di Top dan Bottom lane kini sudah dihapus dan diganti dengan bangunan baru yang bernama Outlader.

Bangunan ini nantinya akan memberikan bonus XP setiap 5 menit sekali kepada hero yang mengambil.

Selain itu, creep netral

Terdapat dijanle kini juga dapat memberikan item drop bagi para pemain. Item drop yang kluar dari creep tersebut diketahui sangat unik dan tidak bisa dijual. Pemain hanya dapat membagikan item tersbut ke anggota lain yang membutuhkan. Dari gamepla, kini cap maksimum dari hero sudah tidak lagi berada di level 25 melainkan naik kelevel 30.Bahkan kini tiap-tiap hero memiliki kurur mereka masing-masing. Takhanya itu, setiap awal match, pemain akan diberikan 3 town of scoll portals secara gratis. Beberapa organisasi Esports terkenal seperti secret, Natus Vincere, Virtus Pro, dan bahkan juara T19 kemaren yaitu OG terkejut dengan updet tersebut.

Mereka mengatakan

bahwa game ini bisa disebut sabagai Dota 3 karena memiliki gameplay yang jauh berbeda dari sebelumnya .Pembaruan Outlenders Patch 7,23 dirilis.

Memperbaiki masalah yang memungkinkan pemain memiliki lebih banyak laporan yang tersedia dari pada yang dimaksudkan. Inijuga efek sampimg yang tidak sengaja dari beberapa orang mendapatkan pioritas rendah lebih mudah dari pada yang dimaksudkan.

Jenis laporan Pengapusan dan sisengaja dan Ability Abuse yang di hapus. Menambahkan tipe laporan Ganeplay mengangu – untuk melaporkan pemain yang memiliki kemampuan penyala gunaan umpan yang disengaja, AFK, atau serupa. Menambahkan tipe laporan Kecurangan atau penyalah gunaan MMR untuk melaporkan pemain yang memanipulasi perjodohan, skrip, peretsan atau sejenis nya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *