Donkey Bandingkan Hadiah MPL Dengan Game Sebelah

Donkey bandingkan hadiah mpl dengan game sebelah. Donkey Yurino adalah sosok sensasional di jagad Mobile Legends Indonesia. Terkenal sebagai sosok blak-blakan, tak jarang ucapannya jadi kontroversi sekaligus sumber pemberitaan Mobile Legends. Meski tak aktif jadi 918kaya apk pemain profesional usai kesuksesannya jadi juara dunia Mobile Legends pertama, ia memilih jalur streamer dan influencer Mobile Legends.

Koneksinya sebagai sosok veteran dan bereputasi membuatnya undang dalam salah satu acara MPL bertajuk MPL Quickie Show di Youtube. Ketika ditanya oleh para host mengenai kemungkinan ia balik ke pro scene.

Baca Juga: Legenda DOTA 2 Dendi Kena Covid-19

Donkey sendiri saat ini tergabung dalam Geng Kapak bersama mantan pro player dan streamer lain. Kabar menyebutkan, yang datang dari Donkey sendiri kalau ia sedang berupaya masuk ke MPL di season 8. Namun, hal tersebut menanti persetujuan dari MPL dan tim peserta yang saat ini sudah terdaftar.

Donkey Bandingkan Hadiah MPL Dengan Game Sebelah

Donkey Bandingkan Hadiah MPL Dengan Game Sebelah

Sementara untuk MPL merupakan sebuah liga franchise yang sudah berjalan 6 musim sejak tahun 2018. Belum ada lagi jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini sejumlah 8 tim. Format franchise ini pun sempat heboh kalangan netizen karena xe88 apk menerapkan biaya pendaftaran senilai 15 Miliar Rupiah.

Baca Juga: Khaleed Jadi Hero Paling Laris Pada MPL ID

Untuk turnamen MPL Indonesia,prizepool terbaru di MPL Season 6 senilai $300.000 USD atau sekitar 4,5 Miliar Rupiah. M2 juga menyedikan insentif serupa, kenaikan dari edisi pertama yang  cuma $250.000. Sementara di ranah PUBG Mobile, road map Tentent mengisyaratkan kalau total hadiah semua turnamen resmi mereka berjumlah 198 Miliar Rupiah di tahun 2021.

Prizepool Mobile Legends Harus Ditingkatkan Menurut Donkey

Mobile Legends sebagai game esports yang cukup besar di Asia Tenggara memang banyak perminatnya. Banyak yang setuju bahwa prizepool Mobile Legends harus tingkatkan dari segi skena esportsnya.

Bahkan Donkey sebagai veteran dari skena pro Mobile Legends setuju dengan hal ini. Dalam sesi MPL Quickie, mengatakan pussy888 apk bahwa ingin kembali jika prizepool nya tinggi. Terlihat setengah bercanda, sebenarnya ini ada benarnya.

Game sebesar Mobile Legends memang memiliki prizepool yang terbilang rendah dari MPL dan M1/M2 nya. Untuk bandingakan dengan esports lainnya, Mobile Legends cukup jauh bawah untuk hal ini.

Menggunakan metode franchise dalam MPL nya, untuk masuk kedalam saja sudah relatif mahal. Belum lagi ekosistem yang terbilang tumbuh, tanpa membuat para team betah memang akan sangat sulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *