DG Esport Wakili Indonesia pada Kejuaraan Dunia CODM

DG Esport Wakili Indonesia pada Kejuaraan Dunia CODM. DG Esport menjadi satu-satunya tim dari Indonesia yang berangkat untuk bertarung pada qualifier CODM World Championship 2020 setelah mereka menjadi juara pada Major Series Season 3. Langkah keluaran sgp mereka untuk menjadi juara tidaklah mudah.

Pada Major Series Season 2, mereka harus puas menjadi runner up setelah kalah pada tangan Bigetron Duty pada laga final. Pergelaran IGC 2020 kemarin, mereka juga harus puas pada posisi kedua setelah kalah oleh Louvre X-One Team.

Tentunya, pukulan ini membuat tim DG Esport banyak belajar dari kekalahan. Membuat mereka bangkit dan menjadi juara pada Major Series Season 3.

Baca Juga : Ini Alasan Psychoo Tak Main Pada MPL ID Season 6

DG Esport Wakili Indonesia pada Kejuaraan Dunia CODM

Setelah menjadi juara, penulis pun sedikit bertanya-tanya dengan dua orang penting dari tim DG Esports, yakni Zen dan DG Kodok. Sebenarnya apa sih kemampuan yang mereka asah dan gimana perasaannya setelah berhasil menjadi juara.

Menjawab hal itu. Zen pun mengatakan kalau dirinya sangat bersyukur karena mampu menjadi juara dan membawa pulang piala pertama untuk 918kiss login tim DG Esports.

“Alhamdulillah bersyukur banget kita bisa menjuarai Major Series Season 3, Zen mengaku kekalahan pada final IGC 2020 menjadi tamparan buat tim. Hal itu membuat DG Esports melakukan evaluasi dari kesalahan dan kekurangan”.

“Sebenarnya kita belum cukup puas menjadi runner up pada IGC 2020 kemarin. Itu menjadikan tamparan buat tim kita. Evaluasi kesalahan dan kekurangannya yang mana itu menjadikan tim kita bisa sampai pada saat ini,” kata Zen saat tertanyai perubahan yang terjadi pada DG Esports.

Menjadi tim yang mewakili Indonesia pada kejuaraan dunia CODM World Championship 2020. Zen mengatakan kalau DG Esports akan ada penambahan jam latihan. Ia pun sedikit memberi penggemar rasa penasaran dengan mengatakan akan memberikan kejutan.

Baca Juga : Player CODM Akhirnya Mengaku Hode Setelah 10 Bulan Menyamar

“Jelas kita bakalan ada penambahan jam latihan. Dan mungkin bakalan ada hingga banyak kejutan pada qualifier CWC nanti,” ujar Zen dengan semangatnya.

DG Kodok atau Bayu Kodok selaku manajer tim berbicara terkait kejutan yang terjadi pada CODM Major Series Season 3. Menurutmya, kehadiran tim Bonafide pada final menjadi momen yang paling mengejutkan. Pasalnya, ia memprediksi akan menghadapi tim lain selain Bonafide.

Tak lupa, tim DG Esports pun mengucapkan download joker123 terima kasih kepada penggemar yang sudah mendukung hingga titik yang mana menjuarai Major Series Season 3 dan mengikuti kejuaraan CODM World Championship 2020.

Tentu saja, kita harus apresiasi perjuangan anak-anak DG Esports pada cabang CODM yang telah berjuang dengan sangat keras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *