Clairvoyance Sebagai Pelatih BOOM

Clairvoyance Sebagai Pelatih BOOM. BOOM Esports mendatangkan amunisi baru untuk menggenjot performa mereka. Namun, bukan sosok pemain melainkan seorang ahli strategi yakni pelatih. BOOM tak mau beli kucing dalam karung soal ini, mereka merekrut Aaron ‘Clairvoyance’ Kim yang sudah kenyang pengalaman di scene kepelatihan DOTA 2.

Clairvoyance punya riwayat panjang dalam melatih 918kiss malaysia. Sejak terjun kompetitif dari tahun 2013, ia pernah menukangi Evil Geniuses, Cloud9, VGJ.Storm, Mineski dan Ninjas In Pyjamas. BOOM Esports jadi tim SEA kedua yang pernah ia latih. Pada tahun 2019, Clairvoyance sebenarnya pernah jadi bagian BOOM Esports, kini ia kembali untuk membantu BOOM sampai akhir musim.

Baca juga : Grand Final Auto Chess Indonesia Championship 2020

Torehan prestasi pria asal Kanada ini pun mentereng. Tim-tim tier 2 berhasil ia dongkrak hingga menjadi perusak dominasi powerhouse. Ia meraih gelar juara da ma cai di turnamen OGA Dota Pit Minor 2019, GESC Thailand Minor dan AMD Dota Pro Series.

Clairvoyance Sebagai Pelatih BOOM

Beberapa pencapaian lainnya yang patut diperhitungkan yakni mengantar VGJ.Storm juara 2 MDL Changsa Major, membantu NiP finish di urutan 5-6 ESL One Katowice 2019 dan milestone terjauh Cloud9 di The International yakni urutan 5-6 di tahun 2014.

Di paruh musim kompetisi 2020, BOOM tampil cukup baik di beberapa turnamen keluaran sgp. Sudah mendapatkan 2 kali first place di Asia Pacific Predator League Indonesia Finals dan ESL SEA Championship. Terakhir, mereka runner up di turnamen BTS Pro Series Season 2 dan ESL One Birmingham SEA Online.

Baca juga : Agent Valorant Baru Dalam Setahun

Saat ini BOOM sedang berjibaku di ONE Esports DOTA 2 SEA League link alternatif joker123. Mampukah Clairvoyance menunjukan reputasinya dengan membantu BOOM tampil lebih baik hingga bawa pulang trofi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *