Ciku Jadi MVP Reguler Season MPL MY/SG Season 6

Ciku Jadi MVP Reguler Season MPL MY/SG Season 6 – Ciku terpilih sebagai MVP reguler season MPL MY/SG Season 6. MPL Malaysia/Singapura Season 6 segera memasuki babak playoff. Pihak MPL pun baru mengumumkan MVP reguler season. Adalah hyper carry/jungler dari Todak, Ciku, yang resmi mendapat penghargaan ini. META hyper carry yang berkembang menjadi jugler saat ini pun sangat cocok dengan player yang belum genap 20 tahun itu.

Ciku Jadi MVP Reguler Season MPL MY/SG Season 6

Perfoma Todak musim ini benar-benar menggila. Mereka menyapu bersih semua laga dengan kemenangan dan Ciku adalah salah satu gd lotto foktornya. Performanya menggunakan hero-hero assassin pada atas rata-rata. Ia pun menjadi player dengan statistik kill terbanyak pada reguler season yakni 150 kill.

Damage per minute menapai 3,583 pada tambah GPM sampai 774.  Tak kaget jika Ciku akhirnya terpilih sebagai MVP musim reguler dengan performa seperti itu. Menjadi salah satu player Malaysia paling potensial, sang player tantu berhasrat.

Mengakat trofi MPL pertama untuk dirinya maupun Todak pada musim ini. Namun, mereka tak boleh jemawa. Pasalnya pada Indonesia, Onic yang begitu membabi buta pada reguler season harus kalah dan gagal juara.

Baca juga: Detail Tips dan Trik Hero MLBB Terbaru Brody

Ciku Jadi MVP Reguler Season MPL MY/SG Season 6

Execration dan Omega lolos ke Semifinal MPL PH Season 6

Dua laga pertama playoff MPL PH Season 6 baru saja jalankan, Kamis (23/10). Dua tim pastikan melaju ke semifinal, yaitu Execration dan Omega. Berbeda dengan MPL ID dan MY/SG, pada Filipina sistem single elimination yang pratikkan. Selain itu, tiap laga live22 langsung dibuat BO5 dan grand final adalah BO7.

Menariknya pertandingan ketat benar-benar terjadi pada dua laga pada hari pertama. Bagaimana tidak, Execration vs Cignal Ultar dan Blacklist International vs Omega sama-sama menghabiskan lima laga.

Baca juga: Ini Bahaya Download Mobile Legends Mod APK, yang Wajib Anda Ketahui!

Execration sebagai tim terkuat pada gerup A benar-benar memperlihatkan mental yang berbeda dari musim-musim sebelumnya. Langkah mereka pun lancar. Sementara Omega yang isi oleh dua player peraih emas SEA Games memang terus berjuang membuktikan diri pada level klub. Mereka pun berhasil lolos.

Hari ini laga panas akan tersaji pada perempat final lain. Tiga tim top musim ini akan bermain. Final kepagian akan mainkan antara joker123 Aura PH melawan Onic PH. Sementara Bren Esports, tim terkuat reguler season, bakal melawan debutan NXP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *