CEO OG Minat Ekspansi Ke Asia

CEO OG Minat Ekspansi Ke Asia. Penggemar esports mana yang tidak tahu dengan nama OG, tim yang dikenal sebagai pematah kutukan The International. Dengan telah menjuarai turnamen kelas dunia live22 login selama 2 tahun berturut-turut ini. Sangatlah sudah kenal di mancanegara, baik penggemar esport Dota 2 atau bukan.

Setelah berhasil memenangkan The International tahun 2019 silam. OG telah melakukan ekspansi besar-besaran dengan membuat tim kedua mereka yang kini sudah tiada. Yaitu OG.Seed serta divisi CS:GO yang berisi para pemain bintang berusia prima.

Baca Juga : 2021 Asian Indoor and Martial Arts Games

Tidak berhenti disana, belum lama ini The Esports Observer telah melakukan wawancara dengan CEO dari OG yakni JMR Luna. Dalam wawancara tersebut, dirinya mengatakan bahwa OG akan memiliki kantor baru di Shanghai dan Singapura pada tahun 2021 mendatang joker123.

CEO OG Minat Ekspansi Ke Asia

Untuk memperkuat pernyataan itu, JMR Luna juga login joker123 menghadirkan podcast milik Esports Insider bertajuk ESI Insight. Dalam podacst tersebut, ia memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai alasan dibalik keinginannya untuk ekspansi ke Asia.

“Bagi kami, rencana ekspansi ada hubunganya dengan di mana fans kami berada. Kami harus bisa menunjang interaksi yang lebih baik dengan tim kami. OG memiliki fans di seluruh dunia, tetapi kami hanya terletak di satu lokasi saja.

Maka dari itu kami ingin beroperasi di Tiongkok. Kami sangat tertarik memiliki markas di sana, dan semoga saja di Q2/Q3 tahun 2021.

Kami ingin dapat melakukan sesuatu yang menyenangkan di Asia Tenggara. Penggemar di Asia Tenggara sangat menakjubkan. Mereka adalah orang-orang dengan passion terbesar yang pernah kami temui. Kami cinta pada seberapa besar passion mereka terhadap Dota 2, tetapi karena mereka sangat jauh. Kami perlu membuat kesempatan bagi mereka.

– JMR Luna-

Baca Juga : Player Veteran DOTA 2 Tersandung Tuduhan Pelecehan

Fanbase mereka mulai togel singapore berkembang pesat, setelah OG mendapatkan kemenangan dalam The International 2018. Dilanjutkan dengan gelar juara The International 2019 jumlah penggemarnya pun makin meroket. Apalagi mengingat bahwa mereka adalah tim pertama yang menjuarai turnamen paling bergengsi tersebut dalam dua kali secara beruntun.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *