Ceb Akui Team Secret Sebagai yang Terbaik DOTA 2 Saat Ini

Ceb akui team secret sebagai yang terbaik dota 2 saat ini. Sebastian Ceb Debs, offlaner OG ini baru saja memberi pujian kepada rival timnya Team Secret. Dalam sebuah wawancara, Ceb tak sungkan menyebut bahwa Team Secret merupakan tim DOTA 2 terbaik untuk saat ini dan cukup sulit untuk dapat menaklukan Puppey cs kompetisi.

Ceb Akui Team Secret Sebagai yang Terbaik DOTA 2 Saat ini

Ceb Akui Team Secret Sebagai yang Terbaik DOTA 2 Saat Ini

Merespon pertanyaan QO tentang kesiapan OG untuk memberi pelajaran bagi Team Secret setelah memantapkan roster timnya dari sekian banyak togel hari ini shuffles dan stand in, Ceb memberi jawaban yang bijak. Pastinya, dalam turnamen ini kamu bakal mengeluarkan sekuat banding sebelumnya. Namun Topson tengah memiliki kabar gembira hidupnya.

Team Secret

Namun menurut Ceb, kondisi baik saja cukup untuk menundukan Team Secret, mereka perlu lebih dari itu. Memberi pelajaran bagai Team Secret adalah pekerjaan berat. Kondisi baik untuk melakukannya pada saat ini memeberi yang terbaik dan memberikan perlawanan yang berat pada mereka. Namun aku berpikir mereka adalah tim terbaik saat ini, dan tentunya layak untuk di kalahkan.

Sebagai catatan, Team Secret saat ini tengah berada kemenangan beruntun ke-8 mereka. Ini merupakan sejarah baru di scene kompetitif DOTA 2. Team Secret memulai dominasi link alternatif joker123 mereka pada 24 April dan hingga saat ini mencatat 86.67& win dengan 117 kemenangan dan 18 kekalahan. Selain itu mereka tidak pernah kalah satupun game final dan selalu mencetak kemenangan sempurna.

Lower Brecket

Walaupun Team Secret harus kehilangan win streaknya pada turnamen ini oleh Team Unique, akan tetapi Team Secret masih memimpin babak penyisihan grup Nigma yang berada peringkat kedua. Lanjut ke babak playoff, secara mengejutkan Team Secret megalami kekalahan lagi atas Alliance upper bracket ronde 1 dengan skor 1-2 hingga membuat Team Secret harus terlempar lower brecket ronde 2.

baca juga: Gamer Esports Perlu Menjaga Gaya Hidup, Agar Tak Alami Cidera Serius

Lower bracket ronde 2, Team Secret bertemu dengan FlyToMoon. Sayangnya FlyToMoon tampaknya belum bisa membuat banyak dan harus mengakui bahwa Team Secret lebih unggul. FlyToMoon kalah dengan skor 2-0 sekaligus gugur dari turnamen ini. Team Secret bertemu dengan Nigma babak lower bracket ronde 3 yang sebelumnya Nigma berhasil mengalahkan Team Liquid dengan skor 2-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *