Cari Tim Untuk Kamu Dukung LOL Worlds 2020 Ini Kandidat Terbaiknya

Cari tim untuk kamu dukung lol worlds 2020 ini kandidat terbaiknya. League of Legends World Championship 2020 akan mulai berlangsung hari Jumat ini, tanggal 25 September 2020. Kometisi tingkat dunia ini selalu menarik untuk ikuti baik oleh fans League of Legends garis keras ataupun musiman. Bakal lebih seru lagi jika kamu memiliki tim favorit untuk didukung. Jika kamu kesulitan menentukan tim untuk didukung tahun ini, berikut adalah beberapa kandidat terbaik oleh Dotesports.

Cari Tim Untuk Kamu Dukung LOL Worlds 2020 Ini Kandidat Terbaiknya

Cari Tim Untuk Kamu Dukung LOL Worlds 2020 Ini Kandidat Terbaiknya

Tim Favorit: Top Esports

Jika kamu mencari tim untuk jagokan sebagai kandidat terkuat, Top Esports dari LPL adalah pilhan terbaikmu. China memiliki lineup pemain paling menautkan World Championship tahun ini. Bisa katakan, LPL merupakan region paling kompetitif Champion tahun ini. Bisa katakan, LPL merupakan region paling kompetitif serta Top Esports mendominasi Summer Split 2020 dengan record 13-3 regular season, hanya kalah 2 game playoff untuk merebut titel regional tersebut.

Cari Tim Untuk Kamu Dukung LOL Worlds 2020 Ini Kandidat Terbaiknya

Mereka punya mid laner superstar Knight, hingga togel hari ini marksman fenomenal JackeyLove, tak pungkiri kalau Top Esports perkuat pemain LOL terbaik dunia berbagai posisi. Kekuatan masing-masing individu padukan dengan saya bermain yang cepat membuat mereka salah satu tim paling menakutkan Worlds.

Penantang Muda: MAD Lions

Tim muda dari Eropa, MAD Lions berhasil menempatkan posisi mereka sebagai salah satu yang terbaik musim ini. LEC menampilkan link alternatif joker123 musim kompetitif summer yang ganas, namun MAD Lions bisa mencetak posisi kedua reguler season dengan record 12-6.

Berisi pemain muda yang haus akan World Championship pertamanya, MAD Lions dipimpin oleh Humanoid, salah satu peserta World 2019 bawah tim Splyce. Coach James MacCormack juga memiliki gaya draff yang kreatif, membuat timnya tak takut menanggapi berbagai tantangan kompetisi ini.

baca juga : Saber Kandidat Jungler Prioritas Pada Patch Terbaru Mobile Legends

Salah satu hambatan MAD Lions mungin hanya kurang pengalaman tanding panggung besar. Meski World kali ini tidak bakal memilii penonton yang padat, namun penampilan pertama Worlds pasti akan memberi tekanan ke player.

Kembali Berharap yang Terbaik: TSM

Tahun ini memang tidak sempurna bagi TSM, namun lineup pemainnya masih punya kesempatan untuk membuat suara Worlds setelah menjuarai LCS pertamanya sejak 2017. TSM sudah absen dari panggung Worlds selama tiga tahun, cukup banyak perubahan besar yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *