Cara Report Akun Cheater PUBG Mobile Agar di Banned

Cara report akun cheater PUBG Mobile agar di banned. Cheater masih merajalela meski pengembang telah bertindak tegas. Beberapa hari yang lalu, PUBG Corp bersama Tencent melakukan banned terhadap jutaan akun pemain yang terdeteksi berbuat kecurangan dalam game PUBG Mobile. Hal ini bukan pertama kali terjadi, tetapi cheater semakin berkeliaran dengan program live22 register baru mereka.

Demi merasakan “Winner Winner Chicken Dinner”, menaikkan rank, atau mengoleksi item, banyak gamers mengambil jalan pintas dengan memanfaatkan cheat PUBG Mobile. Semoga saja sobat gamers bukan bagian mereka, ya, sebab ada konsekuensi berat yang kalian harus hadapi jika berbuat curang.

Jika saat mabar bertemu cheater, Sobat gamers tentu merasa kesal, bukan? Nah, kenali dulu, yuk, fenomena cheat PUBG Mobile yang merajalela dan bagaimana menghadapinya!

Baca Juga : PUBG Mobile Banned Jutaan Akun Pemain Karena Gunakan Cheat

Cara Report Akun Cheater PUBG Mobile Agar di Banned
Pada akhir Agustus 2020, Tencent mengungkap ada lebih dari 2,2 juta akun curang yang telah ditangguhkan permanen. Yang mencengangkan, jumlah tersebut terjaring hanya dalam waktu satu minggu.

Tentu hasil download joker123 ini tidak mengejutkan. Soalnya, sejak penghujung 2019 lalu, Tencent sudah memperketat sistem keamanan mereka. Untuk mengawasi pengguna cheat PUBG Mobile 2020, mereka pun merilis Project Ban Pan.

Dalam proyek tersebut ada sebuah fitur untuk menganalisis data permainan sebuah akun. Apabila terindikasi adanya kecurangan, akun tersebut bakal terkena hukuman. Tak tanggung- tanggung, hukumannya bisa berupa banned 10 tahun atau langsung permanen.

Jenis Cheat Yang Ada dalam PUBG Mobile

Cara Report Akun Cheater PUBG Mobile Agar di Banned
Bagaimanapun, pengguna cheat PUBG Mobile tak akan pernah kapok. Hal ini pun pasti membuat pemain lainnya kesal karena cheat yang mereka gunakan sangat tak masuk akal. Berikut jenis-jenis cheat yang selama ini sangat sering muncul dalam PUBGM.

1. Wall Hack

Cheat PUBG Mobile Wallhack adalah salah satu tindak kecurangan paling umum. Fungsinya adalah merusak sistem objek dinding sehingga menguntungkan si cheater karena bisa melihat musuh. Ada pula wallhack jenis lain yang memungkinkan tembakan dapat menembus dinding.

2. Speed Hack

Ini adalah cheat yang sama sekali tidak masuk akal dan sangat mudah teridentifikasi pemain lain. Pergerakan pemain yang menggunakan cheat ini benar-benar secepat kilat, bahkan sampai bisa mati jika ia menabrak tembok.

Jika bertemu dengan pengguna speed hack, pastikan sobat gamers jangan terlihat olehnya. Pada dasarnya, mereka tetap bisa dibunuh dengan cara biasa. Hanya saja, kalian butuh timming yang tepat memanfaatkan kelengahannya.

Baca Juga : Era Baru PUBG Mobile Hadirkan Peningkatan Grafis

3. Aimbot

Aimbot adalah contoh cheat PUBG emulaor PC dan HP yang membuat seorang pemain sangat overpowered. Ia bisa menembak tidak tepat ke target, namun akhirnya tetap kena. Cheat ini dapat meningkatkan akurasi tembak pemain secara otomatis sebesar 100 persen.

Hampir mustahil mengalahkan aimbot dalam duel head-to-head. Namun, mereka tidak akan bisa menghindari jika kita incar dari jauh atau dari belakang.

4. No Recoil

No recoil hack memungkinkan seseorang dapat menembak secara stabil meski jaraknya sangat jauh. Bagi pemain normal, kemampuan ini memang sangat sulit, apalagi untuk senjata jenis AKM dan MK14.

Cheater dengan no recoil hack akan jadi musuh yang menyeramkan. Mereka bisa menekan sobat gamers dari jauh tanpa bisa kita balas. Namun, dalam mode tim, biasanya cheater jenis ini cukup mudah untuk kita kalahkan.

5. ESP Hack

ESP hack atau peretasan radar karena cheat ini bisa mendeteksi lokasi pemain lain dalam mini map. Bahkan, ESP hack dapat memberikan informasi terperinci tentang pemain lain yang ingin kalian ketahui. Misalnya tentang jumlah HP pemain, jarak, senjata yang mereka gunakan, dan lain-lain.

Baca Juga : 7 Lokasi di Map PUBG Mobile Dalam Dunia Nyata

Ketemu Akun Cheater dalam PUBG Mobile? Report Saja!

Cara Report Akun Cheater PUBG Mobile Agar di Banned
Hal yang harus kalian lakukan ketika bertemu cheater adalah tetap tenang dan jangan lupa laporkan. Dengan begitu, sobat gamers telah berkontribusi menjaga permainan PUBG Mobile tetap seimbang tanpa adanya pemain-pemain curang.

Formulir pelaporan terdapat dalam game sehingga memudahkan sobat gamers langsung melapor. Laporan akan mereka terima langsung oleh tim pengawas anti-cheat dan akan segera mereka tindaklanjuti.

Cara Report Akun Cheater PUBG Mobile Agar di Banned

  1. Lihat Death Cam untuk memastikan anggapan sobat gamers terhadap sebuah akun yang terasa melakukan kecurangan.
  2. Jika terbukti benar, tekan Report Player kemudian pilih kecurangan apa yang ia lakukan. Lalu, tekan tombol Report.
  3. Saat masuk ke lobby, sobat gamers akan menerima pesan pop up terkait laporan yang baru saja kalian buat. Pemain yang bersangkutan pun akan langsung terkena banned sementara sampai investigasi selesai.

Sobat gamers juga bisa mengirim pesan link alternatif joker123 ke support team PUBG Mobile. Dalam pesan tersebut, kalian harus menyertakan bukti berupa video (maksimal 20 MB) atau link video kejadian. Jangan lupa sertakan tanggal dan waktu kejadian, tipe kecurangan, serta nama pemain.

Proses investigasi cheat PUBG Mobile paling lama adalah 15 hari. Jika terbukti melakukan cheat, pemain yang kalian laporkan bakal menerima hukuman setimpal.

Bagaimana, apakah sobat gamers sering menemukan cheater PUBG Mobile saat mabar? Cheat apa yang menurut kalian paling mengganggu? Ceritakan keluh kesah kalian pada kolom komenter ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *