Cara Mudah Main PUBG Mobile di PC

Cara Mudah Main PUBG Mobile di PC. Demam game battle royale sedang mewabah seluruh dunia. Salah satunyan 918kiss app download game yang paling populer dimainkan adalah PUBG Mobile.

Bahkan saking populernya, Tencent Games check4D sampai meluncurkan emulator resmi khusus untuk PUBG Mobile agar bisa dimainkan di PC. Padahal inkarnasi pertama PUBG ketika meluncur pada tahun 2017 merupakan game PC.

Baca Juga : Newbee Diduga Curi Uang Anggotanya, Tim Divisi Fortnite

Cara Mudah Main PUBG Mobile di PC

Jadi alih-alih memainkan game PUBG original yang dirilis khusus untuk PC banyak gamer yang memilih untuk memainkan PUBG Mobile di PC menggunakan emulator.

Emulator ini bernama live22 indonesia Tencent Gaming Buddy dan bisa kalian download lewat situs resmi Tencent. Emulator ini sudah dioptimalkan agar bisa dimainkan menggunakan mouse dan keyboard secara otomatis.

Penasaran bagaimana caranya memainkan PUBG Mobile di PC dan laptop kalian? Simak terus berikut ini.

1. Download Emulator

Download emulator Tencent Gaming Buddy lewat situs resminya, menggunakan PC atau laptop kalian.

2 Download PUBG di PC

Setelah emulator berhasil diinstal , kalian akan dihadapkan dengan layar My game. Setelah itu download dan instal PUBG Mobile di PC atau laptop kalian. Durasi download dan instal PUBG Mobile di PC atau laptop kalian. Durasi download tentu tergantung pada seberapa cepat koneksi internet kalian.

3 Login ke Akun PUBG Mobile

Setelah PUBG Mobile berhasil terpasang di PC kalian, klik Play untuk membuka game tersebut di emulator dan login ke akun PUBG Mobile kalian yang sudah terdaftar sebelumnya.

4 PUBG Mobile Siap Dimainkan

Setelah semua terpasang dan diatur sesuai keinginan, PUBG Mobile joker123 apk siap dimainkan di PC kalian. Perludicatat bahwa seperti di smartphone, kualitas grafis ini akan secara otomatis menyesuaikan dengan kemampuan PC atau laptop kalian.

Tapi jangan khawatir, karena emulator Tencent Gaming Buddy membutuhkan PC atau laptop dengan spesifikasi yang tidak perlu tinggi dibandingkan dengan game PUBG original untuk PC.

Bagaimana guys sudah siap untuk bertarung dalam permainan PUBG Mobile ini, semangat yaa para petarung.

Pesan dari saya agar bisa mengatur waktu sebaik mungkin.

Baca Juga : Berikut Cara Push Rank ke Conqueror di PUBG Mobile Season 14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *