BTR Branz Cerita Rutinitas jadi Pro Player Mobile Legends

BTR Branz cerita rutinitas jadi Pro Player Mobile Legends. Salah satu pro player dari tim Bigetron Alpha, Jabran Bagus Wiloko alias Branz, sempat curhat mengenai rutinitasnya setiap hari yang super sibuk. Branz data sgp merupakan pemain andalan Bigetron Alpha pada MPL Indonesia, dan memegang rekor tidak tergantikan dalam dua musim terakhir, termasuk pada turnamen eSports internasional.

Padahal, Branz memulai kariernya menjadi pro player eSports Mobile Legends pada bigetron Alpha sejak masih duduk pada bangku SMA. Hingga kini, pemain asal Jogja itu menikmati karirnya pada eSports. Laiknya para peserta Piala Menpora Esports, Branz juga mengaku mengawali kegemaran bermain game karena lingkungan sekolah, hingga bisa menjadi pemain profesional.

Baca Juga : EVOS Zeys Has Been Transferred To The MLBB Development League

BTR Branz cerita rutinitas jadi Pro Player Mobile Legends

Menurut Branz, profesi sebagai pro player cukup mirip 918kiss dengan profesi lainnya yang menuntut rutinitas dan target harian.

“Pola latihan tim profesional sudah seperti orang kerja, latihan tiap hari, weekend libur. Tapi kalau turnamen weekend jadi liburnya cuma sehari” ungkap Branz kepada media.

“Misalnya kami sudah angun jam 10 atau jam 11, latihan sampai malam. Istirahatnya cuma makan sama mandi,” papar Branz lagi, dalam sesi konfrensi Piala Menpora eSports 2020.

Branz antusias melihat banyaknya peserta Piala Menpora Esports yang datang dari kalangan SMP, SMA dan Mahasiswa dari berbagai wilayah pada Indonesia. Branz berharap akan lahir banyak pemain Mobile Legends potensial yang bisa bermain pada MPL atau bahkan membela Indonesia pada kompetisi Esports International nantinya.

Baca Juga : Alpha Series Point Blank, Turnamen Berhadiah 20 Juta Rupiah

Namun, Branz juga menekankan pentingnya pendidikan pada samping hobi bermain game. Pasalnya, pendidikan bisa menjadi jaminan apabila berhenti menjadi joker123 seorang atlet Esports.

“Kalau sudah niat jadi pro player, ya latihan terus, harus pintar bagi waktu, apalagi buat yang masih sekolah. Kalau kecanduan dan nilai jeblok, harus kurangi waktu bermain.”

BTR Branz rupanya juga memantau jalannya kualifikasi Piala Menpora Esports 2020. Yang saat ini sudah memasuki tahap kedua dan akan mencapai babak final pada Oktober nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *