BTR Alice Sakit Apa, Hingga Batal Ikut Bigetron Berangkat ke PMGC?

BTR Alice sakit apa, hingga batal ikut Bigetron berangkat ke PMGC? Emang banyak hal tentang BTR Alice yang bikin penggemar joker123 penasaran. Tapi, ada satu fakta mengejutkan yang terkuak tepat sebelum final PMGC di mulai. Siapa yang sangka bahwa ternyata selama ini BTR Alice sakit! Tentunya ini bikin penggemar kaget, dong!

Padahal baru aja pro player ladies ini mengumumkan kabar gembira karena udah enggak jomblo lagi. Eh, ternyata terungkap lagi bahwa selama ini BTR Alice sakit. Melalui Insta Stories miliknya, Maureen bercerita mengenai sakit tulang ekor yang di deritanya.

Baca Juga : BTR Alice Diduga Idap Penyakit Langka

Apakah Sobat Gamers baru tahu bahwa selama ini ternyata BTR Alice sakit? Penasaran gimana isi curhatan Alice?

BTR Alice Sakit Apa, Hingga Batal Ikut Bigetron Berangkat ke PMGC 2020?

BTR Alice Sakit Apa, Hingga Batal Ikut Bigetron Berangkat ke PMGC?

Sebagai satu-satunya peserta wanita di tim Bigetron Red Aliens, kemunculan Alice kerap kali dinantikan oleh penggemar. Apalagi di turnamen PMGC yang adalah turnamen kelas dunia PUBG Mobile, pendukung berharap bisa melihat Alice tampil.

Alih-alih mengikuti final di Dubai, BTR Alice malah di gantikan oleh BTR Liquid. Sekilas info saja nih Sobat Gamer, Liquid adalah Sniper ION yang di akuisisi oleh Bigetron Red Aliens sekitar November 2020 lalu. Meski ia tergolong sebagai anggota baru di tim Alien Merah, skill Sniper satu ini bukan kaleng-kaleng!

Namun, absensi BTR Alice bikin penggemar esports PUBG Mobile Indonesia bertanya-tanya dong, kenapa pro player cantik ini enggak ikutan?

Seperti biasa, komentar julid pun banyak berseliweran di dunia maya, entah mengkritik atau menyindir partisipasi BTR Alice terhadap tim. Ada juga yang kecewa karena lagi-lagi enggak bisa ngelihat idolanya tampil bersama ‘Para Alien’ lainnya di PMGC 2020.

Baca Juga : Selangkah Lagi CEO Bigetron ke RRQ Hoshi

Pengumuman Bigetron Esports Tentang Penggantian BTR Alice

Akun resmi Bigetron Esports juga menyatakan bahwa BTR Alice harus di gantikan oleh BTR Liquid karena alasan kesehatan. Awalnya sih, pihak manajemen enggak bersedia menjelaskan sakit apa yang di derita oleh Maureen.

Hingga akhirnya, BTR Alice menguak satu fakta tentang dirinya yang ternyata selama ini di tutup-tutupi. Siapa yang sangka bahwa Maureen yang selama ini selalu tampak live22 ceria dan tersenyum ternyata menderita penyakit yang sudah di bawanya sejak lahir?

Sejak penyakitnya kambuh, BTR Alice memutuskan untuk kembali ke Palu untuk di rawat keluarganya. Itulah yang jadi alasan kuat mengapa dirinya enggak bisa ikut serta di PMGC atau PUBG Mobile Global Championship. Juga, itu penyebab kenapa Sobat Gamers jarang ngelihat Alice livestreaming belakangan ini.

Penyakit Langka, BTR Alice Sejak Lahir

BTR Alice Sakit Apa, Hingga Batal Ikut Bigetron Berangkat ke PMGC?

Curhatan Maureen di Insta Stories ini bikin penggemar terenyuh. Ternyata selama ini BTR Alice menyembunyikan rasa sakit dengan senyuman dan vibe cerianya yang selalu di bawanya. Fakta terbaru tentang pro player ladies ini emang sangat mengejutkan.

Alice menyatakan betapa ia bersyukur karena hingga saat ini masih bisa berjalan. Padahal sakit tulang punggung yang ia derita sejak lahir ini cukup parah. Bahkan beberapa kasus, banyak pasien yang enggak bisa berjalan dan lumpuh.

Tidak boleh terbentur, tidak boleh banyak beraktivitas fisik, dan enggak boleh kecapean. BTR Alice  menuturkan berbagai pantangan dokternya yang harus ia turuti. Bahkan saat kelas 1 SMP Maureen mengaku bahwa tulang ekornya sempat patah. Suatu keajaiban yang wajib yang di syukuri karena Alice masih bisa berjalan hingga saat ini.

Lebih bikin miris, Sobat Gamers, pro player ladies satu ini bercerita bahwa ternyata H-2 PINC 2019 penyakitnya kambuh! Padahal, ia harus bertanding di turnamen yang penting. Berkat bantuan para pemain Belletron, akhirnya Maureen di boyong ke rumah sakit dan di rawat hingga sembuh.

Baca Juga : Pemain Bren Esports Juga Sempat Positif Palsu Bukan Cuma RRQ Hoshi

BTR Alice Harus Pulang ke Palu

Padahal saat itu kita turut bergembira karena Belletron berhasil menjadi juara pertama. Siapa yang sangka bahwa ternyata dua hari sebelumnya para pemain Belletron sempat panik karena BTR Alice sakit.

Tepat sebelum PMGC di mulai, Maureen harus pulang ke Palu karena penyakitnya kembali berulah. Walaupun Alice suka banget main game dari kecil, badannya Alice gampang drop,” ungkap pro player ladies ini dengan sabar.

Patut kita akui Sobat Gamers, Maureen emang berhasil menyembunyikan semuanya dan agen togel memperlihatkan ia yang ceria di depan publik. Padahal siapa sangka bahwa ternyata selama ini Alice tersiksa dengan penyakitnya. Itu sebabnya, Sobat Gamers penggemar harus terus mendukung.

Kita doakan semoga BTR Alice cepat sembuh ya, Sobat Gamers! Kalian pasti udah rindu ‘kan, lihat Alice beraksi di  arena. Semoga di turnamen berikutnya pro player ladies ini bisa memulihkan diri dan tampil lagi. Semangat ya, BTR Alice!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *