BOOM Esports Masih Garang Pada Kualifikasi Leipzig Major

BOOM Esports membuat langkah mengejutkan jelang kualifikasi DreamLeague Leipzig Major ketika tim ini melakukan perombakan roster. Dengan menjadikan Muhammad ‘inYourdreaM’ Rizky sebagai pemain inactive. Posisinya digantikan oleh Brizio ‘Hyde’ Adi Putra yang sebelumnya dikenal sebagai pemain Pandora Esports dan Alter Ego.

Keputusan IYD menjadi pemain non-aktif dikarenakan alasan ingin istirahat dari kompetitif. Masuknya Hyde pun tidak mengubah posisi pemain-pemain BOOM Esports mengingat dirinya mengisi posisi yang milik IYD sebagai pemain support.

Baca juga : Organizer Turnamen CS: GO Melarang Penggunaan Skin Model di Kompetisi

Berikut para pemain dari BOOM Esports saat ini:

  • Randy ‘Dreamocel’ Sapoetra (carry)
  • Rafli ‘Mikoto’ Fathur Rahman (midlaner)
  • Saieful ‘Fbz’ Ilham (offlaner)
  • Brizio ‘Hyde-‘ Adi (support)
  • Alfi ‘Khezcute’ Nelphyana (support)
  • Muhammad ‘inYourdreaM’ Rizky (inaktif)

BOOM Esports menjadi salah satu tim yang mendapatkan direct invite ke kualifikasi DreamLeague Leipzig Major. Mereka tergabung di grup B bersama Fnatic, Cignal Ultra, Sterling Global Dragons, dan Alpha x Hashtag.

BOOM Esports Masih Garang Pada Kualifikasi Leipzig Major

Dihari pertama, BOOM berhasil meraih hasil yang sangat baik usai mengalahkan Sterling Global Dragons dengan skor 2-0. Permainan cepat yang ditunjukkan BOOM membuat 2 game berakhir kurang dari 30 menit.

Menghadapi Alpha x Hashtag yang juga berlangsung di hari pertama, BOOM sempat bermain baik di awal game pertama. Namun kekalahan teamfight di menit 22 membuat BOOM harus kehilangan 1 barrack yang berakibat fatal bagi BOOM. Ditambah lagi, kehadiran Visage dan Abaddon yang dikenal sebagai hero pusher membuat Alpha x Hashtag bisa menghancurkan objektif dengan sangat cepat. Dreamocel dan kawan-kawan akhirnya harus merelakan game pertama di menit 39.

Memasuki game kedua, BOOM lagi-lagi sukses mengawali game dengan baik. Namun, kali ini mereka mampu mempertahankan dominasi sampai akhir dan akhirnya meraih kemenangan di game kedua yang berdurasi 42 menit.

Hari ini (2/12), Dreamocel dan kawan-kawan akan menghadapi Fnatic dan Cignal Ultra. BOOM berada di peringkat kedua dengan raihan 3 poin, sehingga kemenangan tentu menjadi harga mutlak demi memperbesar peluang mereka ke babak selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *