Bigetron RA Lolos Ke Grand Final PMCO Fall Split Global Finals

Grand Final PMCO Fall Split Global Finals. Menghadapi PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Finals, Bigetron RA merekrut Khairunnazri “Boyka” Masli sebagai pelatih tim. Sebelumnya, ia dikenal sebagai pemain AROV Esports, tim PUBGM asal Malaysia.

Diprediksi lolos langsung ke global finals, Bigetron RA sayangnya harus puas di peringkat 6. Namun kesempatan mereka masih belum tertutup. Mereka akan bertarung di babak pre elimination melawan 15 tim lain untuk memperebutkan 3 slot ke grand final.

Baca juga : ESL One Los Angeles Hadir Kembali di Amerika Serikat

Saat melakukan wawancara, Boyka mengaku menerima tawaran karena mengetahui kekurangan Bigetron RA. “Atas dukungan dari ko Starlest (Owner dan CEO Bigetron Esports) dan Isfan (Manager PUBGM Bigetron) makanya saya menerima tawaran itu.” Ia mengaku Bigetron RA saat itu terlalu percaya diri dan komunikasi yang buruk membuat mereka gagal meraih slot ke grand finals.

Bigetron RA Lolos Ke Grand Final PMCO Fall Split Global Finals

Berbagai persiapan dilakukan Bigetron RA dengan mengikuti turnamen yaitu UniPin SEACA 2019. Sayangnya, Zuxxy dan kawan-kawan harus puas berada di peringkat 3. “Saya itu mereka juga agak overconfidence namun mereka bermain sangat baik karena mereka bermain sangat konsisten.” katanya mengenai performa Bigetron RA di turnamen tersebut.

Tidak hanya itu, mereka juga melakukan persiapan lain yaitu dengan melakukan outbound. Boyka mengaku tujuannya adalah memperkuat dan mempererat hubungan antar pemain.

Ketika ditanya mengenai lawan terberat di pre elimination, Victory Five yang berasal dari Tiongkok menjadi lawan terberat. “Karena sampai sekarang gameplay mereka masih misteri dan tidak ada sumber untuk melihat gameplay mereka,” katanya.

Ia mengaku akan memberikan perubahan yang pastinya yang lebih baik saat menghadapi pre elimination. “Just wait and see,” katanya. Ia menjamin 90% peluang Bigetron RA untuk lolos ke grand final. “10% untuk kesalahan yang tidak diinginkan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *