Bigetron RA Juarai PMCO Fall Split Global Finals

Bigetron RA juarai PMCO Fall Split Global Finals. Perjalanan satu-satunya wakil Indonesia di PUBG Mobile Fall Split Global Finals, Bigetron RA berakhir manis. Sempat gagal ke championship stage SEA. Bigetron RA harus kembali menanjak dari prelims untuk memastikan partisipasinya dalam babak Global Finals.

Meski hanya lolos sebagai posisi kedua prelims, Bigetron RA menunjukkan performa yang dominan di panggung utama Global Finals. Mengumpulkan total 303 poin selama tiga hari pertandingan, bahkan selisih 106 poin dari tim posisi kedua. Bigetron RA dinobatkan sebagai jawara PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Finals 2019.

Bigetron RA Juarai PMCO Fall Split Global Finals
Bigetron RA Juarai PMCO Fall Split Global Finals
Baca juga : Peluang Perwakilan Indonesia Lolos ke Leipzig Major

Poin massive tersebut juga tidak lepas dari total 5 Winner Winner Chicken Dinner yang diperoleh Bigetron RA dalam 16 ronde pertandingan. Terutama di hari kedua, dimana mereka mengamankan tiga WWCD pada hari tersebut, sehingga memperkuat posisinya di papan klasemen.

Bigetron RA Juarai PMCO Fall Split Global Finals

Atas kemenangannya, tim yang berkomposisi Made Bagas ‘Zuxxy’ Pramudita, Made Bagus ‘Luxxy’ Prabaswara, Muhammad ‘Ryzen’ Albi, dan Nizar ‘MICROBOY’ Lugatio ini berhak membawa pulang uang sebesar US$180.000. Serta tambahan US$25.000 dari lima chicken dinner yang didapatkan mereka.

Lebih hebatnya lagi, Bigetron RA sudah dipastikan menang bahkan dari beberapa match akhir. Sementara pertarungan tim-tim yang memperebutkan posisi runner-up dan ketiga masih terjadi hingga ronde akhir. Illuminater The Murder, TOP Esports, dan Mega Conqueror masing-masing memiliki selisih sekitar 24 poin di map penentu Erangel.

Dalam ronde sengit tersebut, Illuminate The Murder harus gugur di awal match, sementara TOP Esports dan Mega Conqueror mampu bertahan hingga beberapa circle terakhir. Namun akhirnya Jinhao ‘Years’ Jiang dari TOP Esports mengagalkan rencana Mega Conqueror untuk menduduki posisi kedua dengan mengalahkan semua pemainnya.

TOP Esports mendapatkan chicken dinner di ronde akhir dan memberikannya posisi kedua di klasemen akhir. Mega Conqueror terpaku di posisi ketiga yang hanya selisih satu poin dengan Illuminate The Murder di posisi keempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *