Bermain Solid Geek Fam ID Pulangkan Bigetron Alpha

Bermain Solid Geek Fam ID Pulangkan Bigetron Alpha – Mungkin ini tanda kebangkitan Geek Fam ID? Bermain tanpa Renbo, Bigetron Alpha meladeni tantangan Geek Fam Id pada lanjutan One Esports MPLI. Dua wakil Indonesia ini dipertemukan pada Bracket B setelah Todak memilihh keduanya pada Championship Draft beberapa waktu lalau.

Bermain Solid Geek Fam ID Pulangkan Bigetron Alpha

Bigetron yang diunggulkan justru tersungkur pada game pertama. Skuat baru Geek Fam ID bermain solid dengan lapu-lapu dan Yi Shun Shin. 1-0 untuk keunggulan Geek Fam. Permainan pada game kedua berjalan dengan tempo lebih lambat. Frist blood baru terjadi pada 918kiss menit empat untuk kubu Geek Fam. Schwann langsung memanfaatkannya dengan mengankan turret pertama.

Setelah itu, Geek Fam terus melackan agresinya untuk memperlebar keunggulan. Belum memasuki 10 menit pertandingan, semua outer turret Bigetron rata dengan tanah. Pertandingan ini akhirnya berakhir dengan skor kill 10-1.

Hasil ini akhirnya menjadikan Bigetron Alpha sebagai tim Indonesia pertama yang gugur dari Esports MPLI. Sementara Geek Fam ID menunggu pada perempat final bracket menunggu pemenang pertandingan.

Baca juga: RSG Sync Kami Bukan Sasaran Empuk dan Kami Buktikan Nilai Kami

Bermain Solid Geek Fam ID Pulangkan Bigetron Alpha

Resugence Dari One Esports MPLI

Mewakili matchday kedua Esports MPLI, tersaji duel antara Resurgence (Singapura) dan Blacklist Internasional (Filipina). RSG mengusung strategi yang berfokus pada xe88 hero baru, Brody. Sementara Blacklist menghadirkan draft unik dengan Baxia jungler dan marksman Mia. Karena sama-sama menggunakan marksman late game yang membutuhkan waktu farming, pertandingan berjalan dengan tempi yang cukup lambat.

Saat Blacklist sudah terlihat unggul dan berpeluang lebih besar untuk menang, RSG berikan kejutan dengan meratakan seluruh tim lawan plus maniac dari sang marksman. 1-0 untuk keunggulan RSG. Pada game selanjutnya giliran Blacklist yang tampil Baxia, namun mereka menempatkannya pada posisi tank. Pada sisi lain, RSG memilih untuk mengandalkan dua core Harith dan Brody.

Baca juga: Mendomanasi Scene Mobile Legends EVOS Legends Bersama Roster Baru

Wise dkk langsung bermain dengan tempo tinggi sejak awal pertandingan. Lineup RSG membutuhkan pussy888 farm yang sangat banyak dan Blacklist mampu memanfaatkan kelemahan itu dengan agresif sejak awal. Tak mampu mengimbangi tempil permainan Blacklist, RSG menyerah cepat dalam durasi 12 menit tanpa bisa menghacurkan turret sama sekali.

Memasuki menit sembilan, kedua tim sama-sama kuat dengan margin networth yang sangat tipis. Pertandingan menegangkan ini pada akhirnya berakhir untuk kemenangan Blacklist setelah mampu meratakan seluruh skuat RSG pada menit ke-16.

Hasil pertandingan ini membuat Blacklit International melaku ke perempat final bracket dan menantang Geek Fam ID yang sebelumnya mengalahkan Bigetron Alpha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *